Archive for the ‘tesis’ Category

*resurrection no jutsu*

*bangkit dari alam kematian*

Alhamdulillah…

Akhirnya…

Saya hanya ingin mengucapkan dua kata saja.

SAYA LULUUUUSSS!!! πŸ˜†

Terima kasih semuanya… m(_ _)m
Buat yang sedang berjuang… SEMANGAT!!! Kapan nyusul? 😈

*harakiri no jutsu* πŸ˜€

*kembali ke alam kematian*

Iklan

And he dies…

Itu adalah kalimat penutup dari salah satu tulisan Shakespeare, yang ada King Lear -nya itu lho (kalau dak salah).

Dan, itu pula yang terjadi dengan blog ini.

Die..

Namun, saya tidak akan menghapus blog ini. Biarlah blog ini menjadi memento salah satu perioda dalam hidup yang harus saya lalui.

Jadi,

selamat tinggal semuanya…

Sayonara…

Au revoir…

Auf wiedersehen…

Good bye…

And the curtain is closed.

Hrghadsguh

Posted: 22 April 2008 in renungan, tesis

*tarik nafas dalam-dalam*

*hembuskan*

Kenapa kok setelah membuat keputusan penting itu, saya merasa kalau saya itu stuck ya? Gak ada kemajuan…

Dokumen tesis yang harusnya sudah masuk ke Bab 4, pengujian dan analisa, ternyata baru masuk ke bagian awal Bab 3, desain. Produk (Game AR Flood) yang harusnya sudah masuk ke versi Beta, ternyata versi Alpha saja masih belum kelar. Padahal sidang tesis tahap I bakal dilaksanakan pada tanggal 9 s.d. 19 Juni besok… πŸ˜₯

Jadi pengen nangis, tapi dak bisa… (malu, soalnya :mrgreen: )

HAHDKJAHFB BOSHFNH;HAHHAHUIFHNCJM;FAHFNCAHC AFUIFA NF FHGNC OC HH CufgfFBBFJHXCV GGGNKHUH! hffa hah hah hah hah!!! πŸ‘Ώ 😈 😦 πŸ˜†

*belum lega, masih saja merasa stuck*

Kalau dulu, ada si Langit yang bisa diajak sparring mulai dari pagi sampai sore, sampai bukit tempat kami latihan itu jadi rata dengan tanah (hiperbol nih, jangan dipercaya 😎 ). Sekarang, dak ada lagi yang bisa dihajar nih… 😦

Ah, kenapa jadi membahas si Langit?! Kan sudah janji untuk tidak mengusik dia dan si Awan… *marah pada diri sendiri* 😈

Hhh… Kalau saja ada rudal nuklir di tangan saya… Atau kode eksekusi virus komputer dengan daya rusak tinggi yang tidak ada penangkalnya… Kan lumayan, tuh :mrgreen:

*membayangkan kekacauan yang bakal terjadi*

Kayaknya seru… πŸ˜†

Parah, ya? πŸ˜•

and the choice is…

Posted: 19 April 2008 in narsis, pendidikan, serius, tesis

I have made the choice…

It’s the 3rd option. I have to complete my thesis while participating in a course that will be conducted in Jakarta for 6 weeks. The course is full time, so I have asked a dispensation by going to Bandung 2 days/week to attend a session and reporting my thesis progress to my supervisors. The dispensation has been given ^_^. So, I must find a room in Jakarta ASAP. Any suggestion? :mrgreen:

I realize that this is gonna be a hard-work. ButΒ I have made the decision, and I will take full responsibility on the results.

Wish me luck…!

SEMANGAT!!! (bingung nyari padanan katanya dalam Bahasa Inggris gak nemu2, jadi pake bahasa aslinya saja) πŸ˜†

ps:

  • It’s an important course, and I must attend it…
  • I am really sorry if you find that my english is bad, gomenasai… m(_ _)m

Hujan turun lagi. Bandung kok suram terus ya??? Ataukah karena saya ini terlalu lama ngendon di basement (base camp pengerjaan tesis)Β ya? πŸ™„

Progress tesis :

  1. Sudah selesai Bab 1 :mrgreen:
  2. Beberapa komponen sistem sudah jadi, tapi secara keseluruhan masih jauh dari komplit πŸ˜•
  3. Tulisan tentang desain ditolak lagi, sehingga harus membuat dari awal 😦
  4. Hari Senin besok harus mengumpulkan desain (yang sudah direvisi), serta tinjauan pustaka tentang Zachman Framework, Desain Game, dan Augmented Reality. Bakal kurang tidur nih…Β πŸ˜₯

Tentang pilihan :

  1. Sudah nego agar kedua tugas itu dapat dikompromikan 😐
  2. Berarti sekarang tinggal nunggu e-mail balasan. πŸ˜€
  3. Semoga negosiasinya sukses. Amin. *berdoa dengan khusyuk*

Tentang masa depan :

  1. Belum bertemu dengan Aisha 😦
  2. Gaji naik (dak ada makan-makan) 😈

Hmm… Tadi pagi jalan-jalan ke Museum Geologi lagi (dalam rangka mengerjakan tesis), tapi laporannya besok2 aja yah (kalo sempat).. Insya Allah plus foto-foto (janji nih)

bekerja dalam tim itu…

Posted: 10 Maret 2008 in serius, tesis

Lumayan berat, ya… Yang satu maunya begini, yang satu lagi maunya begitu. Jadi ribet… πŸ˜•

Apalagi kalau anggota tim-nya pada pinter-pinter n ahli di bidangnya masing-masing. Jadilah orang seperti saya, yang kurang menguasai pemrograman ataupun proses kerja perangkat keras ini, yang kerepotan. Aarrrggghhh! πŸ‘Ώ

Sudah H-54 nih… Dan, sistem masih belum kelihatan bayangan bentuknya… 😦

Tapi, saya yakin kok, pasti lah ada jalan yang bakal ditunjukkan oleh Yang Maha Mengatur Segala. Yakin! Insya Allah.

SEMANGAT!!!

ps:

ada yang tahu dimana saya bisa memperoleh peta kontur daerah Bandung yang dapat menunjukkan perbedaan ketinggian tanah pada wilayah seluas 1 km persegi?

Yakin!
SEMANGAT!!!

ps:
Katanya sih, tulisan yang menjadi judul itu, ada dalam salah satu video klip-nya Bon Jovi (info dari film d’Bijis) πŸ˜›