Hrghadsguh

Posted: 22 April 2008 in renungan, tesis

*tarik nafas dalam-dalam*

*hembuskan*

Kenapa kok setelah membuat keputusan penting itu, saya merasa kalau saya itu stuck ya? Gak ada kemajuan…

Dokumen tesis yang harusnya sudah masuk ke Bab 4, pengujian dan analisa, ternyata baru masuk ke bagian awal Bab 3, desain. Produk (Game AR Flood) yang harusnya sudah masuk ke versi Beta, ternyata versi Alpha saja masih belum kelar. Padahal sidang tesis tahap I bakal dilaksanakan pada tanggal 9 s.d. 19 Juni besok… πŸ˜₯

Jadi pengen nangis, tapi dak bisa… (malu, soalnya :mrgreen: )

HAHDKJAHFB BOSHFNH;HAHHAHUIFHNCJM;FAHFNCAHC AFUIFA NF FHGNC OC HH CufgfFBBFJHXCV GGGNKHUH! hffa hah hah hah hah!!! πŸ‘Ώ 😈 😦 πŸ˜†

*belum lega, masih saja merasa stuck*

Kalau dulu, ada si Langit yang bisa diajak sparring mulai dari pagi sampai sore, sampai bukit tempat kami latihan itu jadi rata dengan tanah (hiperbol nih, jangan dipercaya 😎 ). Sekarang, dak ada lagi yang bisa dihajar nih… 😦

Ah, kenapa jadi membahas si Langit?! Kan sudah janji untuk tidak mengusik dia dan si Awan… *marah pada diri sendiri* 😈

Hhh… Kalau saja ada rudal nuklir di tangan saya… Atau kode eksekusi virus komputer dengan daya rusak tinggi yang tidak ada penangkalnya… Kan lumayan, tuh :mrgreen:

*membayangkan kekacauan yang bakal terjadi*

Kayaknya seru… πŸ˜†

Parah, ya? πŸ˜•

Iklan
Komentar
  1. suandana mengatakan:

    m(_ _)m
    Maaf… Sedang kacau… Dak bisa liburan… Tugas menumpuk… Hujan terus tiap hari… Cucian menggunung… Nyari kos-kosan belum nemu… Tugas menumpuk… Dsb… Dsb… Dsb… Dsb… 😦

  2. itikkecil mengatakan:

    well….. gak tau harus komen apa, saya berdoa semoga semuanya baik-baik saja.

  3. cK mengatakan:

    asfagrwhlyijanjsliyv jae.mak.ngqjeklgba

    *ikutan rusuh*

  4. edy mengatakan:

    *pegang mic*

    SEMANGAAAAAATT!!!

  5. takochan mengatakan:

    nih, saya tiupkan aura smangat untuk mas adit, hufffffff.. uhuk..uhuk.. *keselek* πŸ˜†

  6. nurma mengatakan:

    wah pelik juga ya pak??! Ya sudah, kini giliran saya bantu,
    Smoga cepat berlalu… πŸ™‚ *memang cm bisa bantu mendoakan*

    Jangan cemburui Langit yg “tampak” mesra dg Awan,
    cobalah jadi Langit diatasnya, β€œIt’s lonely at the top. But it’s comforting to look down upon everyone at the bottom” πŸ™‚
    *penyakit sok tau-nya kumat*
    Smoga anda bisa melihat masalah scr keseluruhan (gak setiap hal itu sbagaimana kelihatannya kan?).

  7. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Amiiin… Makasih, Mbak. Saya sudah ‘agak’ baikan kok hari ini. πŸ˜€

    # cK
    πŸ˜†
    Waduh, kalau Chika ikutan rusuh kayak gini, bahaya nih. Bisa-bisa saya dihajar oleh para fans tuh…
    *siap-siap pasang tameng*

    # edy
    SEMANGAT!!! πŸ˜€

    Lho, Bro… itu pakai mic yang dari Senayan ya? Ternyata… 😈

    # takochan
    Eh… Yang dikirim itu aura semangat untuk apa? Untuk menyelesaikan Tugas Akhir kah? Terus, kalau aura semangat untuk itu dikirim ke saya, Tugas Akhirmu sendiri gimana? 😈 πŸ˜†

    # nurma

    Smoga cepat berlalu… πŸ™‚

    Amiiiinn.. Makasih banyak πŸ™‚

    Jangan cemburui Langit yg β€œtampak” mesra dg Awan

    Lah… Bagaimana tidak mau cemburu… Sudah 3 hari ini si Awan menutupi Langit di atas Bandung (nonstop). Padahal cucian saya sudah menumpuk tuh 😦
    Kalau di Surabaya kan enak, cucian dijemur jam 1 siang, diangkat jam 5 pun sudah kering. Kalau di sini? Merendamnya aja kadang sampai 3 hari, menjemurnya 2 hari (karena hujan terus) πŸ˜₯
    Sebenarnya karena saya males mencucinya sih :mrgreen:

    Smoga anda bisa melihat masalah scr keseluruhan (gak setiap hal itu sbagaimana kelihatannya kan?)

    Iya… Saya sedang mencoba melakukan hal seperti itu… Mohon doanya agar sukses ya…

    # semuanya
    Terima kasih banyak atas doa dan kesediaannya memberikan semangat. Sekali lagi, terima kasih… m(_ _)m

  8. takochan mengatakan:

    Huh! smangat saya tetep dong, kan saya juga ada yg nyemangatin πŸ˜›
    πŸ˜†
    *injek2 mas adit*

  9. suandana mengatakan:

    # takochan
    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  10. ninoy mengatakan:

    semangat mas!! setiap keputusan ada konsekuensinya… yakin semua bisa dilalui dengan usaha, doa, dan tawakkal πŸ™‚

  11. suandana mengatakan:

    # ninoy
    Yup… SEMANGAT!!!!

    Makasih… πŸ˜€

  12. stey mengatakan:

    SEMANGAT!!!SEMANGAT!!!!SEMANGAT!!!

  13. suandana mengatakan:

    # stey
    SEMANGAAAAAT!!! πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s