bekerja dalam tim itu…

Posted: 10 Maret 2008 in serius, tesis

Lumayan berat, ya… Yang satu maunya begini, yang satu lagi maunya begitu. Jadi ribet…😕

Apalagi kalau anggota tim-nya pada pinter-pinter n ahli di bidangnya masing-masing. Jadilah orang seperti saya, yang kurang menguasai pemrograman ataupun proses kerja perangkat keras ini, yang kerepotan. Aarrrggghhh!👿

Sudah H-54 nih… Dan, sistem masih belum kelihatan bayangan bentuknya…😦

Tapi, saya yakin kok, pasti lah ada jalan yang bakal ditunjukkan oleh Yang Maha Mengatur Segala. Yakin! Insya Allah.

SEMANGAT!!!

ps:

ada yang tahu dimana saya bisa memperoleh peta kontur daerah Bandung yang dapat menunjukkan perbedaan ketinggian tanah pada wilayah seluas 1 km persegi?

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    SEMANGAT!
    *setel musik perang*

  2. edy mengatakan:

    kalo di navigasi.net ada ga?
    ato di bakorsurtanal.go.id?

  3. itikkecil mengatakan:

    SEMANGAT Dit!!!!!

  4. Nyonya Farid mengatakan:

    bekerja dalam tim itu…

    sangat mengasyikkan!

    permainan esmosi yang akan menambah tantangan dalam bekerja.

    hohoho…

  5. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    wew… kalao soal beginian jangan tanya saya, pak adit, hehehehe😆 ok, bagaimanapun tetep semangath, pak!

  6. takochan mengatakan:

    gimana kalo mas adit jadi orang yang pinter mengkoordinir teman2 satu tim? Kan keren tuh!:mrgreen:

    Eniwei, smangat!

  7. progoharbowo mengatakan:

    percayalah bahwa tim akan menghasilkan sesuatu yang lebih luar biasa (sinergy) dibandingkan kerja sendiri…. mungkin waktu lebih lama dan terkesan repot (tergantung dinamika kelompok dan leadershipnya si team leader) tapi saat implementasi akan lebih lancar …. karena sudah lebih banyak yang terlibat.
    selamat bekerja.

  8. aRuL mengatakan:

    sukses mas…. perlu pengalaman yah berbuat dalam tim..

  9. eMina mengatakan:

    kerja tim memang begitulah.
    banyak otak dan isinya berbeda -beda.
    tapi dengan beda itu hendaknya menjadikan kita saling melengkapi, sehingga jadi harmonis dan seimbang😀

    selamat deg degan menuju sidang ya ! ^_^

  10. phiy mengatakan:

    Bener banggets tu!
    Kerja di tim itu musti memperhitungkan banyak kepala, banyak ide.

    Ganbatte ne! ^^v

  11. gempur mengatakan:

    sabar pak! sante aja dulu… besok ngebut lagi.. awas nabrak! hehehee

  12. almascatie mengatakan:

    semangat broooo
    kalo bingun berarti ada jalan terang deh😀

  13. suandana mengatakan:

    # bang edy
    *berangkat ke TKP yang dimaksud*
    *lihat-lihat*
    Waduh, bro… yang bakorsurtanal kok gak bisa dibuka ya?😕
    Aniwei, makasih infonya. Sepertinya, yang navigasi.net itu bisa dijadikan referensi deh…😀

    # Mbak Ira
    Semangat, Mbak!😀

    # Siwi
    hohoho… tapi yo nek kenemenen yo gak enak pisan to? malah ngganggu prosesi keseluruhan😐

    # Pak Sawali
    Ah tidak apa-apa kok, Pak… Semangat! Semangat!😀

    # takochan
    Nah, itu!… Itu yang sekarang sedang saya pelajari. Berarti saya keren ya…😆
    Semangat! *sesama pemburu kelulusan nih*:mrgreen:

    # progoharbowo
    Tujuan awal dibentuknya tim ini memang seperti itu, Pak… Dan, sayangnya, dinamika kelompoknya ternyata tidak sebagaimana diharapkan😦

    # aRuL
    Yup, benar sekali… Apalagi kalau didapuk jadi leader…😐

    # eMina
    Iya… Tapi, kalau ada anggota tim yang cenderung memaksakan kehendak sendiri (saya termasuk yang ini, kadang-kadang sih…:mrgreen: ), yang namanya harmonis itu jadi susah tercapai😦

    # afiy
    Dari pengalaman pribadi yak?😀

    # Pak Gempur
    Seringnya begitu, Pak… Begitu sudah deadlock, saya tinggal saja blogging atau jalan-jalan ke toko buku. Tapi, sekarang sudah H-52… Tidak bisa dibegitukan terus😦

    # almascatie
    makasih, bro…

    kalo bingun berarti ada jalan terang deh

    wah, ajaran filsafat aliran mana nih, bro?:mrgreen:

  14. stey mengatakan:

    Semangat!!GANBATE!!bawa bambu runcing..

  15. suandana mengatakan:

    # stey
    Ampun… *ketakutan lihat bambu runcing*😀

  16. lelasutarya mengatakan:

    memang beda orang, pasti beda ide, orang kembar saja terkadang berbeda, apalagi ini dengan latar belakanng berbeda dll, tetapi yang pasti team work intinya haris 1 visi dan misi sehingga selaras sejalan dan serasi, ya ga, berkata emang mudah. tapi dilapangan lain fakta, da juga harus berjiwa besar,sabar belajar mengenali karakter orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s