ngaco…

Posted: 14 Februari 2008 in narsis, tesis

Sebenarnya, saya berencana untuk libur nulis di blog, istirahat dari blogwalking, menyepi sejenak, menata kembali rencana yang kacau balau berantakan dan membangun ulang semangat yang rontok…

Namun, kok dak bisa ya?

Setiap malam, saya tetap saja berkunjung ke tempat-tempat para sodara blogger mengapresiasikan diri (walaupun sukses dalam menahan diri untuk tidak meninggalkan komentar)…

Setiap pagi, situs yang pertama saya kunjungi adalah blog ini sendiri, dan Padepokannya Pak Budi…

Sedikit menjelang siang, saya selalu memutuskan untuk istirahat sebentar dari mengerjakan dokumen tesis dan membuat model 3D serta mengatur sound effect yang merupakan bagian kerjaan saya dalam pembuatan sistem AR Hydro…

Sore hari, hal yang sama terjadi lagi…

Yeah, sepertinya saya memang sudah addicted nih… :|Β  Karena itu, hanya bisa bertahan kurang dari seminggu untuk menghindari dunia blog…

Pebruari sudah mencapai pertengahan. Sebelas hari lagi, seminar tesis 1 akan dilangsungkan. Mohon doanya agar semua berjalan sukses dan lancar… Agar dapat diwisuda bulan Juli 2008. Amin. *berdoa serius*

Kebetulan, hari ini adalah tanggal 14 Pebruari. Hari Kasih Sayang, katanya… Saya nggak akan mempermasalahkan soal hari ini. Nggak. Kebetulan saja, saya memutuskan untuk membuat tulisan baru pada hari ini…

Bencana banjir di kampung halaman saya itu ternyata berhasil mengusik pikiran saya. Ingin pulang, tapi dak bisa… Hasilnya, insomnia deh. Apalagi, didukung dengan suhu Bandung yang jadi agak dingin akhir-akhir ini. Plus, kepikiran prototipe yang belum selesai juga sampai saat ini, padahal waktu seminar sudah harus operasional. Sukses deh, tidur jam 5 pagi, bangun jam 8 kemudian duduk manis kembali di depan leptop. Mencari ide bentuk yang pas untuk model rumah dan sebagainya…

Beberapa masalah berkaitan dengan ‘perasaan’ juga masih mendera jiwa. Menambah lelah saja… Dan, karena kebodohan saya sendiri, tidak ada yang bersedia mendengarkan curhat saya terkait masalah ini…

😦

ps:

  • tentu saja, ada juga hal menyenangkan yang saya temukan minggu ini… namun, tidak terlalu signifikan untuk mengistirahatkan jiwa dan badan
  • kenapa kok saya merasa kalau seorang rekan itu semakin menarik ya?
  • pengen libur…
Komentar
  1. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    yang penting bisa mengatur jadwalnya pak adit, supaya tugas pokok dan ngeblognya bisa jalan bareng. kalau ndak, utamakan saja dulu tugas utamanya, pak, ngeblog kan bisa dilakukan kapan saja pak adit mau! *halah, kok jadi sok tahu, yak!*

  2. suandana mengatakan:

    # Pak Sawali
    Wah, cepet sekali komen-nya Pak… Rasanya, baru saja saya klik tombol “terbitkan”πŸ˜€
    Sedang istirahat ngajar kah?

    yang penting bisa mengatur jadwalnya pak adit, supaya tugas pokok dan ngeblognya bisa jalan bareng

    Yah, itulah yang sedang saya usahakan sekarang, Pak… Mohon bimbingan dan doanya agar sukses… m(_ _)m

  3. Ina mengatakan:

    “Dan, karena kebodohan saya sendiri, tidak ada yang bersedia mendengarkan curhat saya terkait masalah ini…”

    Pasti masalah percintaan lagi yachπŸ˜€
    curhat…curhat…

  4. uwie mengatakan:

    Selamat ya, semoga seminar thesis 1 nya sukses n lancar.
    Ganbate kudasai….
    Btw masalah ‘perasaan’ yang mendera jiwa pasti bikin lelah. yang pasti jangan putus asa, semua itu pasti ada jalan keluarnya bisa saat ini atau nanti.. tul ngga??

  5. itikkecil mengatakan:

    SEMANGAT!!
    semoga seminarnya bisa berlangsung dengan sukses

  6. stey mengatakan:

    saya juga ga pernah yakin dengan hiatus yang kelamaan..soalnya kalo pas ada ide, pengennya segera posting, takut idenya beterbangan lagi di udara..hehehe..

  7. isnuansa mengatakan:

    kalo sudah nemu caranya menghindari kecanduan ngeblog, bagi-bagi ke saya ya Pak..

  8. mbelgedez mengatakan:

    Kalok sayah malah bingungnya begenee;

    Sayah kan Orang Nyang Ndak Ada Kerjaan.
    Jadi sehari bisa 8 jam nge Blog.

    Sayah paling sebel kalok ada pekerjaan nyang mengganggu aktifitas nge Blog sayah….

    ***ngaco, kan…???***

  9. ninoy mengatakan:

    semangat mas!! aku dah lama ga blogwalking but its okay for me ahahahaha cepet kelar yaa studynya…and cepet nikahπŸ˜†

  10. takochan mengatakan:

    smangat, mas adit!
    err.. kalo soal blogging sih.. sama kayak isnuansa, kalo udah nemu caranya bagi2 ya:mrgreen:
    dan, soal perasaan… err.. smangat jg deh! *takut kualat*πŸ˜›

  11. lei mengatakan:

    ugh ngeblog mah emng bikin kecanduan. huhuhu..susah buat menahan godaanπŸ™‚

    btw, siapa tuh yang makin menarik? ehmm..ehm.πŸ™‚

  12. suandana mengatakan:

    # Ina😳
    Berhubungan sih… Tapi, ndak begitu pas… complicated gitu loh…:mrgreen:

    # uwie
    Amiiiin… Terima kasih atas doa dan petuahnya…πŸ˜€

    # Mbak Ira
    Terima kasih, Mbak… Semangat sudah mulai ada, nih…πŸ˜€

    # stey
    Itulah… Yang namanya ide itu… Kok seringnya muncul di saat yang kurang diinginkan ya? *mikir*

    # isnuansa
    Insya Allah, kalau saya nemu cara yang efektif, akan saya sebarkan… *catat di buku daftar janji*

    # mbelgedezπŸ˜†
    Ternyata, ada yang lebih ngaco dari saya…πŸ˜€

    # ninoy
    Hee? Bagaimana caranya bisa bertahan dari godaan untuk blogwalking itu? Bagi-bagi dong…πŸ˜€

    Amiiiin… untuk doanya…:mrgreen:

    # takochanπŸ˜†
    Kenapa takut kualat? Kalau sedang ngerjakan TA tidak boleh banyak menghina orang lain ya? πŸ˜†

    # lei

    siapa tuh yang makin menarik?

    😳
    Ada deh… seorang teman… πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

