Tribute to Radian

Radian adalah nama kelompok belajar saya waktu SMA. Sesuai tradisi, selain belajar, kami HARUS bersenang-senang. Ini yang paling kami sukai. Banyak hal yang kami lakukan bersama. Yang paling jelas teringat adalah berburu serangga dalam rangka membuat insectarium (tugas biologi), mencari tanaman yang termasuk pakis (tugas biologi juga), dan membuat sebuah operet (tugas Bahasa Indonesia). Berburu serangga dan pakis kami lakukan dalam waktu yang bersamaan. Menyusuri sungai di depan rumah, mengunjungi lembah tersembunyi di perbukitan selatan kota, menjelajah sawah-sawah yang luas di bagian timur kota, dan mendatangi pantai di bagian utara kota. We had a good time
RADIAN adalah singkatan dari nama kami. Anggotanya ada 4 orang. RA dari noRA, ADI dari ADIt, IAN dari IANto (aslinya Yanto, maksa dikit), dan N dari Nurul. Mereka adalah orang-orang terbaik yang pernah saya temui di SMA. Selain dia yang menjadi penghuni pertama pojok hati saya, tentunya.

Sekarang, kami sudah terpisah… Berpencar menyusuri jalan hidup yang sudah ditakdirkan bagi kami. Namun ada janji bahwa kami akan kembali bertemu di Bumi Radian, untuk mewujudkan impian-impian yang pernah kami retas bersama.

Komentar
  1. chiw imudz mengatakan:

    yang terkahir maksa buanget!ngga skedar dikit…

  2. suandana mengatakan:

    Heh? Yang mana yang maksa?
    *mencari…*

  3. chiw(ga sempet logi) mengatakan:

    RADIAN adalah singkatan dari nama kami. Anggotanya ada 4 orang. RA dari noRA, ADI dari ADIt, IAN dari IANto (aslinya Yanto, maksa dikit)

    itu maksutku…

  4. artul mengatakan:

    Weww romantic.
    Masa muda memang indah ya mas.

    /* saya masih muda lho

  5. suandana mengatakan:

    # Siwi
    Ooo yang itu… Maksa ya? Yah, diterima aja lah… Mumpung masih bisa maksa kan? Maklum, anak SMA (waktu itu T_T)

    # arif
    Iya, sama. Saya juga masih muda, kok🙂

  6. mina mengatakan:

    hiks hiks…😦
    jdi ingat teman -teman…

  7. suandana mengatakan:

    Iya nih… Hiks hiks… Sama…

  8. kump45 mengatakan:

    “IANto (aslinya Yanto, maksa dikit)”

    wah di sini ada pemerkosaan pemaksaan ya..🙂

  9. suandana mengatakan:

    # kump45
    Iya, pemaksaan yang ‘indah’:mrgreen:

  10. chiw imudz mengatakan:

    Adit tukang pekso!

  11. suandana mengatakan:

    # Siwi
    Tepatnya, tukang pekso yang penuh semangat!😉

  12. ninoy mengatakan:

    temen SMA saya kemana ya……udah jarang keep in touch nih kecuali temen yang bener2 deket itu juga cuman 2 orang😦

  13. suandana mengatakan:

    # Ninoy
    Temennya mau dimasukin ke daftar pencarian orang?:mrgreen:

  14. gempur mengatakan:

    Cariin dong yang pernah mengisi pojok hati itu, biar bisa kumpul di bumi…. apa namanya? ….. Oooooo, RADIAN! nggih, monggo dilanjut, kapan kumpulnya.. saya ikut, ikut titip salam saja.. hehehehehehe…;-)

  15. suandana mengatakan:

    # Pak Gempur
    Usul menarik, Pak… Hanya sayangnya, mereka (yang pernah mengisi pojok hati itu) sekarang (mungkin) sudah menghuni pojokan hati orang lain😦

    Makanya, sekarang mencari yang lain…:mrgreen:
    SEMANGAT!!!

  16. fandy mengatakan:

    kok lucu bgt ya..

  17. DeNi mengatakan:

    Ikut baca dan salam kenal ti Karawang ya bos🙂

  18. hanya b saja namaku mengatakan:

    bro, boleh minta petunjuk soal buat film ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s