sidang…

Posted: 4 Maret 2008 in serius, tesis

Pertama-tama, saya mohon maaf karena belum dapat merespon komentar-komentar yang ada… (sibuk banget selama beberapa hari terakhir ini) m(_ _)m

Kedua, saya mohon doa karena pada hari ini (4 Maret 2008), jam 1 siang nanti, saya dan teman-teman satu tim pembangun AR Flood akan masuk ke ruang sidang STEI untuk menjalani pengujian Tesis I.

Nanti sore, setelah sidang, insya Allah cerita tentang ini akan di-update

update (jam 15.45) :

Alhamdulillah, semua berjalan lancar… Padahal sudah dag dig dug menyiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan dibantai, ternyata semua berjalan mulus. Ajang sidang ini menjadi sebuah ajang pameran sistem yang dibuat oleh kelompok saya dan ajang diskusi untuk membuat sistem menjadi lebih baik. Tambah banyak kerjaan sih, dan harus diselesaikan dalam waktu 60 hari!

Bayangkan… enam puluh hari mencari cinta menuju sidang II:mrgreen:

Ah… tidak ada yang tidak dapat dikerjakan… Walaupun agak gamang juga, karena di sidang II nanti, kami akan diuji oleh orang-orang dari luar LSKK STEI-ITB. Bukan oleh para dosen yang selama ini mengajar dan membimbing dalam proses pembuatan sistemπŸ˜•

Tapi ya… SEMANGAT!!!πŸ˜†

ps:

  1. setelah meng-update tulisan ini, saya akan segera berangkat ke… tempat makan-makan!!! sori ya, tidak mengajak…😈
  2. selama seminggu ke depan, saya bisa agak nyantai sedikit nih, bisa blogging lagi, bisa jalan-jalan lagi, bisa baca buku lagi (eldest sudah menunggu tuh…πŸ™„ ), bisa nonton pilem dengan santai lagi (tapi harus donlod duluπŸ˜• ), dan bisa tidur agak nyenyak (tidak lagi berangkat tidur jam 1 pagi dan bangun jam 3 pagi…
  3. Alhamdulillah…πŸ™‚
Komentar
  1. edy mengatakan:

    gutlak sidangnya, broπŸ˜€

    *nunggu undangan makan-makan*

  2. itikkecil mengatakan:

    Dit, semoga sidangnya dapat berjalan dengan lancar.
    *bareng caplang tunggu undangan makan-makan*

  3. suandana mengatakan:

    # Bang Edy & Mbak Ira
    Terima kasih atas doanya… Soal makan-makan, kapan-kapan tak pajang foto makanan deh…πŸ˜€

  4. stey mengatakan:

    wahhh selamat..kenapa makan2nya ga ngajak2..pelit..huhuhu..

  5. gempur mengatakan:

    hehehehehe.. slamat mas! mudah2an segera kelar! sip ituh!

  6. Ina mengatakan:

    Gutlak yach!!!

    gimana hasil sidangnya???

  7. cK mengatakan:

    gimana hasilnyaaa???

    makan makaaaannnn!!!😈

  8. edy mengatakan:

    ikut seneng karena sidang pertama dah sukses

    *tetep nunggu undangan makan-makan*

  9. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    semoga sukses sidangnya, pak.

  10. suandana mengatakan:

    # stey
    Ya… saya ini kan masih anak kos😎

    # Pak Gempur
    Amiiin… Terima kasih doanya…πŸ˜€

    # Ina
    Terima kasih… Hasilnya, masih belum keluar tuh…

    # cK
    Kalau prediksinya sih, nilainya A:mrgreen:
    Soal makan-makan… beasiswa belum turun… maaf… m(_ _)m

    # bang edy
    Terima kasih, Bang… Soal makan-makan…πŸ™‚

    # Pak Sawali
    Amiiiin… terima kasih, Pak.

    # semuanya
    Semoga sukses untuk semua!!!
    SEMANGAT!!!πŸ˜€

  11. eMina mengatakan:

    kalau udah sidangnyah, kopdar ya:mrgreen:

  12. suandana mengatakan:

    # eMina
    Bulan Mei ada agenda kopdar lagi kah?😯
    Aktif banget ya, batagor.net ini…

    Insya Allah setelah sidang bisa ikutan kopdar…

  13. Resi Bismo mengatakan:

    sukses yah sidangnya.. selamat berkarya

  14. suandana mengatakan:

    # Resi Bismo
    Terima kasih, Mas… SEMANGAT dan sukses juga ya…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s