Arsip untuk 11 Desember 2008

InWEnt (1)

Posted: 11 Desember 2008 in cerita, jerman, pendidikan, serius

InWEnt — Internationale Weiterbildung und Entwicklung gGmbH — adalah nama organisasi yang menyelenggarakan dan mendanai pelatihan yang saya ikuti saat ini. Sesuai dengan namanya, InWEnt adalah sebuah organisasi non-profit Internasional yang bergerak dalam bidang pengembangan SDM, training tingkat lanjut, dan dialog. Organisasi ini disponsori oleh Pemerintah Federal Jerman, Sektor Bisnis Jerman, dan Pemerintah Negara Bagian (Länder) Jerman.

Situs resmi InWEnt menjelaskan banyak hal tentang organisasi itu sendiri. Ada versi Bahasa Inggrisnya kok… Dan, saya rasa, sudah cukup lengkap. Nanti saja, kalau ada program baru dari InWEnt, saya tuliskan di sini. Sekarang, saya tak cerita tentang pengalaman saya bersama InWEnt…

(lebih…)

Lies…

Posted: 11 Desember 2008 in cerita, masa depan, serius

Ada beberapa orang yang menanyai setengah menginterogasi saya tentang Lies… Mereka menuntut penjelasan dari saya. Namun, waktu itu, saya tidak dapat langsung memenuhi permintaan mereka. Saya harus meminta persetujuan Lies terlebih dahulu.

Nah, saya sudah menyampaikan hal ini kepada yang bersangkutan, dan Lies setuju untuk ditampilkan profilnya di blog ini.

(lebih…)