Lies…

Posted: 11 Desember 2008 in cerita, masa depan, serius

Ada beberapa orang yang menanyai setengah menginterogasi saya tentang Lies… Mereka menuntut penjelasan dari saya. Namun, waktu itu, saya tidak dapat langsung memenuhi permintaan mereka. Saya harus meminta persetujuan Lies terlebih dahulu.

Nah, saya sudah menyampaikan hal ini kepada yang bersangkutan, dan Lies setuju untuk ditampilkan profilnya di blog ini.

Oke…

Lies panggilannya. Tinggal di Malang, Jawa Timur, Indonesia. Saat ini mengajar Bahasa Jerman di salah satu SMU di kota tersebut. Waktu masih jadi mahasiswa dulu, dia juga pernah ikut program tinggal di Jerman selama 1 bulan. Karena itu, Bahasa Jermannya jago tuh…😀

Saya bisa kenal Lies karena jasa seorang ‘Pemburu Surga’, Pak Sandy namanya… Beliau adalah guru Bahasa Jerman di sekolah tempat saya mengajar. Nah, waktu beliau ikut pelatihan Bahasa Jerman, Pak Sandy bertemu dengan Lies dan kemudian mengenalkan kami. Jadi, ya, kami berkenalan lewat telepon…😀

Hubungan itu terus berlanjut… Sampai saya berkunjung ke Malang dan menemui Lies in person. Ternyata kok ya sama-sama cocok… Akhirnya ya, kami membuat perjanjian deh… (isi perjanjiannya tidak akan dituliskan di sini)😛

Status? Hmmm… Saat ini, Lies memakai cincin yang dulunya dipakai Mbah Uti dan Bunda…😳

Jadi, ya, dia adalah tunangan saya… Tapi, jangan tanyakan kenapa saya memilih Lies. Karena saya dak akan bisa memberikan jawaban selain

karena Allah menetapkan begitu…😳

Lies

Lies

Tuh, fotonya… Cakep kan? Awas aja kalau bilang ndak… ^-^   *siapkan rudal*

Tapi, waktu Bunda datang ke rumah Lies di Malang itu, saya ndak flu lho… Ndak seperti seseorang yang langsung ambruk itu…😆

Sudah… Begitulah profil Lies… Mein Meer, meine Liebe, und meine zukünftige Frau😳

Mohon doanya ya… Agar diberi kemudahan untuk proses selanjutnya…

m(_ _)m

ps:

Fotonya saya ganti, soalnya katanya foto yang kemarin itu terlalu GJ (gak jelas). Akhirnya, ya, saya ganti saja. Foto yang sekarang itu, diambil waktu Lies sedang mengikuti Pelatihan Bahasa Jerman Lanjut, waktu dia ketemu dengan Pak Sandy, dan kemudian dikenalkan melalui telepon itu…

Komentar
  1. ali mengatakan:

    amin, semoga langeng deh…

  2. warga kami mengatakan:

    Mudah2am masyarakat dunia merestui dan semoga bisa langsung naik pelaminan abis pulang dari Deutschland. Gut gemacht !

  3. ninoy mengatakan:

    whuaaaaaaaaaaaaa akhirnya mempublikasikan juga nih!! selamat yap mas adit, nanti anak2nya klo ngobrol pake bahasa jerman donk^^
    bagus deh gak langsung flu…. tapi langsung kasmaran hohohohoho btw semoga lancar ya sampai pada tahap selanjutnya.. jadi tau, keknya postingan2 in germany selama ini buat mbak lies keknya😛

  4. itikkecil mengatakan:

    Akhirnya….
    i’m happy for you Dit😀

  5. nurma mengatakan:

    Ehem..ehem…
    ditunggu gule kambing undangannya..

  6. suandana mengatakan:

    # ali
    amiiiin… terima kasih…🙂

    # warga kami
    amiiiiin…. makasih… kapan nyusul?😀

    # ninoy
    terima kasih…🙂

    nanti anak2nya klo ngobrol pake bahasa jerman donk^^

    Amiiiin…:mrgreen:

    # Mbak Ira
    Makasih, Mbak…😀

    # nurma

    ditunggu gule kambing undangannya..

    Didoakan ya, biar lancar…😀

  7. GJ mengatakan:

    Lebih percaya lagi kalo ada foto berduaan. Kan bisa aja foto diatas tinggal comot di internet. Lebih afdol kalo ada foto yang sebelum berangkat berdua. Lebih cantik mana gadis Deutschland dibanding gadis malang. Jujur yo ?

  8. suandana mengatakan:

    # GJ
    Tuh… sudah diganti…

    Lebih cantik mana gadis Deutschland dibanding gadis malang?

    Kalau menurut saya sih, ada gadis Deutschland yang lebih cantik dibanding gadis malang… tapi ada juga yang tidak secantik gadis malang… yang jelas, saya milih gadis malang😳

  9. elyas mengatakan:

    hohohohoho….pemburu surga? pa maksudnya ya?

Tinggalkan Balasan

