Arsip untuk 17 Februari 2008

hiks…hiks…hiks…

Posted: 17 Februari 2008 in cerita, renungan

Minggu pagi, jam 07.30…

Saya sedang berbincang dengan ibu pemilik kontrakan. Waktunya bayar tuh… Lancar, tidak ada masalah. Uangnya pun sudah tersedia sejak beberapa hari yang lalu (bongkar tabungan T_T). Tiba-tiba beliau bertanya…

“Sudah punya anak berapa?” 😯

Dengan agak malu, saya pun menjawab…

“Saya belum menikah, Bu…” 😳

Sejenak, beliau terlihat kaget. Katanya, beliau diberitahu kalau saya sudah menikah (siapa sih, teman kos yang kurang kerjaan itu? *nyiapin peluru* 👿 )

Oke, masalah saya anggap selesai. Saya lalu mandi (dua jam kemudian, sih… :mrgreen: ) kemudian berangkat ke kampus. Mau cari data dan file-file yang mungkin berguna dalam pembuatan game nanti.

Jam 12.30, waktu saya sedang asik-asiknya men-download file-file sound effect, tiba-tiba seorang gadis kecil (maksimal SMP deh) yang aneh muncul. Dia langsung berakrab-akrab gitu, membuat saya sedikit curiga (I know, I mustn’t do that, but… it’s a basic instinct 😀 ). Sepertinya, dia kabur dari orang tuanya tuh… (conspiracy theory nih 😀 ).

Okelah. Tiba-tiba dia bertanya…

“Sudah berkeluarga ya? Punya anak berapa?” 😯 Aaagh… Tidaaak… *sok histeris*

Anak kecil ini kok ikut-ikut Ibu kos sih? Saya pun memberanikan diri bertanya…

“Emangnya saya ini kelihatan sudah seperti bapak-bapak gitu? Kelihatan seperti orang yang punya anak, begitukah?” 👿

“Iya…” jawab gadis kecil itu dengan enteng dan tanpa berdosa… 😦

😥

*nangis di pojokan*