Update 2016…

Posted: 23 November 2016 in familie, salbut, serius

Setahun lebih sejak saya meng-update blog ini. Ternyata saya belum bisa disiplin menulis ya…😦

Oke, waktunya meng-update informasi tentang saya, (mungkin saja ada yang butuh😛 )

Di tahun 2016 ini, saya masih menjadi seorang guru… Mapel yang diampu; Simulasi Digital, Perakitan Komputer, Fotografi Digital, Animasi 2D, Teknik Pengambilan Gambar Bergerak, Video Editing, dan Kerja Proyek…

Selain mengajar, ada tugas tambahan menjadi Wali Kelas (kelas X, yang cukup menantang dan menyenangkan) dan masih menjadi anggota Pokja Kurikulum (yang membuat rambut putih saya semakin banyak T_T )

Istri saya masih sama. Tidak berubah. Tapi anak saya sekarang sudah ada 2. Januari kemarin, Zafran lahir.. Alhamdulillah.. sekarang anaknya sudah belajar jalan

p_20160515_145907_bf

Wefie.. ?

Jadi, yah, itu saja… Harapan saya tentang blog ini cuma satu. Semoga saya bisa rajin update

^_^

Tinggalkan Balasan

