photos of the year ^^

Posted: 9 November 2009 in cerita, masa depan, serius

Jadi, ya, inilah foto-foto terbaru yang saya punya.

Ijab Qabul

Ini foto waktu ijab qabul. Momen yang paling menegangkan, sepertinya. Saking tegangnya, saya, yang sedang menderita batuk berat dan kehilangan suara beberapa hari sebelumnya, jadi sembuh😀 (beneran, tidak bohong…). Alhamdulillah, pada waktu itu, suara saya jadi normal banget.

sekeluarga plus

sekeluarga plus ^^

Nah, inilah keluarga baru saya. Berdiri di sebelah kiri Lies, adalah Bapak dan Ibu mertua saya, sementara Bunda dan Pak Lek (yang mewakili posisi Bapak) berada di sebelah kanan saya. Alhamdulillah, semua prosesi berjalan lancar.

Mohon doanya, agar keluarga kami selalu dibarakahi Allah.. Amiin

m(_ _)m

Komentar
  1. itikkecil mengatakan:

    sekali lagi congratz… akhirnya tidak perlu lagi merenungi langit:mrgreen:

  2. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira

    sekali lagi, terima kasih Mbak ^^:mrgreen:

  3. Takodok! mengatakan:

    Huwaaa!
    Metlamet mas adit!
    Smoga langgeng *lempar2 mercon*:mrgreen:

  4. hendri mengatakan:

    Barokallohu laka wabaroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoiir…Selamat Dit, semoga diberkahi selalu…

  5. ipunk mengatakan:

    waaa si om ga undang-undang (emang nek diundang arep datang po?) hehe
    barokalloh ya om, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah warohmah ampe kakek nenek ^^

  6. eliabintang mengatakan:

    jadi kl lagi sakit mau sembuh itu harus cari suasana menegangkan ya.. lain kali kl saya sakit, saya ngebut ga pake rem ah.. hayaahh😆

    salam kenal yah!

  7. suandana mengatakan:

    # Takodok

    Makasih ^^ *menghindari mercon*

    # Hendri

    Nuhun ^^ Kumaha kabarnya? Dah ada momongan kah?😀

    # Ipunk

    Amiin.. Suwun, Punk.. Kapan awakmu nyusul?😛

    # eliabintang

    ngebut ga pake rem

    O_O

    wah, saya dak ikut-ikut😀
    Salam kenal juga ^^

  8. jak-stik mengatakan:

    selamat ya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah😀

  9. ninoy mengatakan:

    walaaaaaaaaah dah lama gak ngeblog tau2 mas adit dah nikah aja nih… meskipun telat tp tetep, selamat ya mas semoga barakah. Amin…
    eh eh eh dah isi blom?

  10. sez mengatakan:

    ya ampun…
    udah lama pisan ga blogwalking, dan yang inipun sudah menikah…
    selamat yaaa…
    sedang menunggu ganti status jadi ayah kah??

  11. hariyanto blog mengatakan:

    selamet selamet. moga hidup berbahagia selalu dan banyak anak

  12. ulfa mengatakan:

    Wah selamat menempuh hidup baru mas adit, barokallahhu laka wa baroka ‘alaika wajama bainakuma fii khoir..
    Minta doanya juga biar saya bisa segera nyusul mas adit ya..hee (ngarep)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s