update ^^

Posted: 31 Oktober 2009 in cerita, curhat, sedih

Tiga minggu sudah saya menyandang status baru. Seorang ‘suami’ …🙂

Maaf, karena tidak sempat mengumumkan event ini melalui blog seperti yang pernah  saya janjikan dahulu. Namun, berbagai kesibukan yang harus dijalani di dunia nyata membuat saya jadi jarang sekali menengok blogosphere😦

Bulan Juni-Juli yang lalu, saya disibukkan dengan kegiatan Praktikum Kedua di Bagian Multimedia Universitas Otto von Guericke Magdeburg.

Bulan Agustus, disibukkan dengan kepindahan ke Berlin dan persiapan kepulangan kembali ke Indonesia. Saya harus mengikuti Seminar Penutupan yang diselenggarakan oleh InWEnt, mengirimkan barang-barang yang terlalu berat untuk dibawa masuk pesawat (demi memenuhi batas maksimal bagasi 20 kg), dan membeli berbagai macam souvenir.

Bulan September, disibukkan dengan proses adaptasi kembali dengan lingkungan di Indonesia. Lingkungan kerja dan lingkungan sosial, di rumah. Saya harus mempelajari kembali dan membiasakan diri dengan banyak hal. Di bulan ini juga, saya mulai mempersiapkan acara pernikahan. Membeli cincin, barang-barang untuk seserahan, dan mengurus dokumen-dokumen yang diperlukan.

Bulan Oktober, saya pun masih sibuk. Pernikahan yang dilangsungkan pada tanggal 10 Oktober 2009, di saat SMKN 1 Panji mempersiapkan diri untuk menjalani audit eksternal (terkait ISO). Terhitung mulai bulan ini juga, saya menerima 2 tugas baru; Koordinator Stasiun Penyiaran TV Edukasi Situbondo dan Kaprog Multimedia.

Ternyata, PNS Guru (cowok) itu tidak berhak mendapatkan cuti. Tidak ada namanya cuti bagi guru (cowok). Yang ada hanyalah izin untuk menikah, yang lamanya tergantung pada kebijakan tiap2 sekolah/daerah. Saya mendapatkan izin selama seminggu, sementara istri saya diizinkan untuk libur selama 2 minggu >.<

Jadi, bukan honeymoon, tapi honeyweek.. hiks

Tapi, yang paling menyedihkan adalah; saya dan istri saya menjalani long distance relationship (lagi) T___T

Dia tetap tinggal di Malang, karena masih harus menyelesaikan tugas mengajarnya sampai pihak sekolah mendapatkan guru pengganti, sementara saya harus menjalankan tugas-tugas di Situbondo. Jadi, saya hanya dapat menemui istri saya pada hari Sabtu dan Minggu😦

Yang membuat tambah jengkel adalah… Pada hari Sabtu saya mengajar sampai jam 17.00 WIB >_<

Aaanyway… Walau demikian, saya tetap bahagia dan bersyukur karenanya🙂

Alhamdulillah

ps :

foto-foto menyusul😛

Komentar
  1. aprillins mengatakan:

    mantaabbbbbbbbbbbb selamaatt omm!! jadilah seorang suami yang baik meski pun long distance..!!

  2. itikkecil mengatakan:

    ahhh… congratulation Adit…
    selamat ya… I am happy for you….

  3. galz mengatakan:

    aiiih.. ternyata sudah menikah, ga kasi2 kabar nii..
    congratz ya adit n sang istri.. ^^
    moga ga lama yah LDR nya..:mrgreen:

  4. Triunt mengatakan:

    Waduh LDR
    “Long Dick Reductions*

    eh bukan ding.

    Wah ada yg LDR juga yah, tapi dah sama istrinya.

    salam kenal, kunjungan pertama.

  5. Ketiga mengatakan:

    barakallaah atas pernikahannya, moga menjadi keluarga sakinah ^^
    pantesan lama tak ada kabar, ternyata blognya udah buka lagi…selamat !!!

  6. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Makasih, Mbak ^^

    # galz
    amiiiin…😀

    # triunt
    salam kenaal ^^

    # Ketiga
    amiiin, terima kasih untuk doanya…😀

  7. ulfa mengatakan:

    Sama dunk dari dulu saya jg LDR sama calon saya..hee jd curhat deh..
    Salam kenal mas adit..:)

Tinggalkan Balasan

