Resurrection…

Posted: 1 September 2008 in Uncategorized

Akhirnya, hari ini tiba juga… Hari dimana blog saya kembali aktif. Alhamdulillah. Insya Allah, akan sering di-update. Amin.

Pertama, saya ingin menjelaskan alasan kenapa kemarin memilih ‘mati’. Sederhana saja, kok. Karena saya ingin ada jeda antara 2 episoda dalam hidup saya ini. Awalnya, saya benar-benar berniat menutup blog ini, dan kemudian membuat blog baru, yang berisi cerita-cerita tentang episode baru dalam hidup saya ini. Tapi, ternyata tidak bisa. Males banget untuk memulai dari awal, sehingga akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan menulis di sini aja…

Kedua, saya ingin mengumumkan bahwa, saat ini saya sudah memulai hidup baru. Bukan, bukan menikah T_T (belum, karena alasan yang akan saya ceritakan ini). Episode hidup kali ini adalah pelatihan selama setahun di negeri orang. Jerman. Langkah pertama untuk memenuhi salah satu mimpi saya, untuk mengunjungi 80% dari seluruh negara yang ada di dunia ini. Mohon doanya, agar episode ini sukses ya…

m(_ _)m

Nah, karena itu (diklat selama setahun ini), akhirnya target menggenapkan separuh agama harus ditunda. Setahun tiga bulan lagi. Insya Allah. Mohon doanya juga untuk yang satu ini…๐Ÿ˜€

Jadi, ya, I’M BACK!!

ps:

terima kasih, untuk semuanya yang setia menunggu kedatangan saya…

*membungkuk hormat*

*dihajar*

Komentar
  1. edy mengatakan:

    smoga sukses, mas๐Ÿ˜€
    kapan kita kopdar lagi?

  2. itikkecil mengatakan:

    akhirnya berangkat juga…
    selamat Dit… ditunggu tulisannya dari Jerman.

  3. nurma mengatakan:

    Wew…senangnya ^-^ ditunggu pak!! oleh2nya..

  4. dnial mengatakan:

    Titip…
    Bawain kumisnya Hitler๐Ÿ˜€

  5. suandana mengatakan:

    # bang edy
    Makasih, Bang…๐Ÿ™‚
    Kopdar lagi? Hmm… Gimana kalau Bang Edy datang ke Jerman?๐Ÿ˜€

    # Mbak Ira
    Makasih, Mbak… Tapi, kangen rumah nih๐Ÿ˜ฅ

    # nurma
    Mau oleh-oleh apa? Bata tembok Berlin?:mrgreen:

    # daniel
    Oke, tak cariin dulu ya..๐Ÿ˜†

  6. takochan mengatakan:

    Lho? Kok idup lagi? *paste dari sebelah*๐Ÿ˜›
    *berlalu dengan damai*

  7. ninoy mengatakan:

    awww selamat mas adit, walopun telat ya… semoga sukses ๐Ÿ™‚

  8. suandana mengatakan:

    # takochan:mrgreen:

    # ninoy
    Makasih…๐Ÿ˜€

  9. chiw mengatakan:

    mangap baru berkunjung…

    errr…

    kind of dream comes true eh?

Tinggalkan Balasan

