CS…

Posted: 24 Juni 2008 in Uncategorized

Fire in the hole !!!

Sebuah granat flashbang melayang ke mulut koridor. Efek dari ledakannya dapat membuat orang yang berada di sekitar jadi buta dan tuli untuk sesaat, sehingga tidak akan dapat merespon dengan cepat.

BLASST

Granat flashbang itu meledak. Beberapa personil lawan yang berada di dekat lokasi ledakan langsung panik begitu merasakan efek yang ditimbulkan ledakan itu. Dalam kepanikannya, mereka bergegas mundur menjauhi ujung koridor…

Go go go !

Perintah sang komandan, yang langsung dipatuhi anak buahnya yang bergegas menyerbu ke ujung koridor.

DHUAARR!!!  DOR! DOR! DOR! RATATATATATAT…!

Gema tembakan membahana, mengiringi lesatan butir-butir peluru tajam menuju sasaran masing-masing. Beberapa tubuh terkapar, tertembus peluru-peluru kaliber 9 mm dari sub-machine gun MP5.

DOR!

Tiba-tiba sebuah suara tembakan tunggal membahana, diikuti dengan robohnya satu personil, bersimbah darah dengan kepala bolong tertembus peluru kaliber magnum.

Sniper!!

Teriak salah satu personil di jalur komunikasi. Serentak, seluruh personil segera berlindung di balik berbagai obyek yang ada di sekitar lokasi.

Where are they?

Seseorang bertanya…

DOR!

Satu personil lagi kembali menjadi korban dari sniper yang bersembunyi itu.

Enemy spotted!

Sniper tim berhasil menemukan lokasi persembunyian dari sniper tim lawan yang telah meminta dua korban itu.

Get in the position and wait for my go!

Perintah komandan tim. Seluruh personil segera menyebar, mencari posisi lain, sambil melepaskan suppressing fire ke arah posisi sniper tim lawan untuk mencegahnya menembak personil yang berlarian.

RATATATATATATAT…!

Sniper tim membidik ke arah lokasi tempat sniper tim lawan berada. Untunglah, sniper itu masih ada di sana, membidik ke arah personil tim yang sedang berlari menuju posisi masing-masing, tidak mempedulikan suppressing fire yang dilepaskan oleh beberapa personil tim. Setelah beberapa saat, sniper tim melihat bahwa kepala sniper tim lawan berada tepat pada persilangan scope-nya…

DOR!

Tembakan tunggal dari senapan AWP yang disandang oleh sniper tim itu langsung merobohkan sniper lawan, yang merupakan  personil terakhir dari tim lawan.

Terrorist Win!

Satu ronde selesai, dengan kemenangan tim teroris…

Ha ha ha ha ha ! Gimana nih, CT-nya kok melempem ? 17-0 gitu loh

Ah, tunggu aja kalianBentar lagi giliran kami yang menang ini… Biasa lah, kalau di pilem-pilem itu kan, pahlawannya kalah lebih dulu…

Saling ejek yang diikuti dengan gelak tawa untuk menutupi rasa frustasi akibat kebanyakan coding dan tulisan buku tesis yang masih belum selesai, menjadi ritual rutin setiap kali satu ronde selesai..

Ah, untung sekali ada game ini. Terima kasih, para pembuat CS… m(_ _)m

Komentar
  1. itikkecil mengatakan:

    ahahaha… counterstrike ini dulu bikin saya dan adik saya gak tidur bermalam-malam demi bermain game ini.

  2. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Hee… CS-mania juga toh? *toss*😀

  3. lindawatirahaju mengatakan:

    duh kangen masa-masa main CS pas SMA jadinya…
    btw, penggunaan ‘RATATATATAT’ nya enakeun dibacanya…

  4. nurma mengatakan:

    Haduh..ternyata..,
    kok masih kayak adek saya😆

  5. phiy mengatakan:

    gyahaha… *ngikikgulingguling*
    ga sekalian coba DM (Deat Match)an (^-^)’

  6. takochan mengatakan:

    haaa… saya pernah berantem sama sepupu gara2 mereka terlalu brisik pas maen ini.
    Dan hanya itulah kesan yg membekas di hati tentang cs ini😆

  7. myviolet mengatakan:

    Ikuti Kompetisi Matematika Nasional 2008 antar SLTA tingkat Nasional. Sebuah ajang yang membudayakan kompetisi antar siswa SLTA pada tingkat nasional bidang ilmu matematika, dan mengenalkan peran IT pada guru dan siswa SLTA.

    Jadwal Kegiatan
    Pendaftaran: 1 Juli – 5 Agustus 2008 Pelaksanaan 12 – 14 Agustus 2008

    Tempat Kegiatan
    Grha STMIK AMIKOM Yogyakarta,
    Jl. Ringroad Utara Condong Catur, Yogyakarta.

    Pendaftaran
    Biaya Pendaftaran: Rp. 50.000,- / tim
    Tempat Pendaftaran: via Online http://kmn.amikom.ac.id
    Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank Mandiri cab. Gejayan Yogyakarta
    No. Rek. 137-00-0540110-0 a.n. Armadyah Amborowati

    Penghargaan (Award)

    * Juara 1 : 10 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 2 : 8 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 3 : 6 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 1 : 4 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 2 : 2 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta

  8. gempur mengatakan:

    hahahahahahaha… enak rek maen CS… aku gak isok blas!

  9. sez mengatakan:

    oi…oi…..
    kerjain tesis…
    kerjain tesis….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s