menjelang lulus itu…

Posted: 12 Juni 2008 in Uncategorized

Menjelang kelulusan seperti sekarang ini (pe-de banget bakal lulus bulan depan???:mrgreen: ), mulai bermunculan pertanyaan-pertanyaan aneh seperti

“Nanti setelah lulus mau ngapain?”

dan sebangsanya yang mirip seperti itu.

Teman-teman sekelas yang telah memiliki pekerjaan tetap (berstatus PNS dan sebangsanya), rata-rata akan menjawab dengan lempang saja.

“Ya balik ke kantor, dong… Sudah ditanya-tanya terus sama bos tuh”.

Beberapa orang menjawab,

“Gua pengen pindah ke Dikti aja deh… Pengen ngajar lagi. Panggilan jiwa tuh…”.

Beberapa yang lain menjawab,

“Saya ditawari untuk melanjutkan ke S3 nih… Sudah dapat rekomendasi dari 3 profesor juga. Insya Allah saya akan mencoba itu…”

Separuh anggota kelas kami yang belum memiliki pekerjaan tetap rata-rata akan menjawab sambil tersenyum,

“Kayaknya mengalir dulu aja deh…”.

Beberapa menjawab seperti ini,

“Aku ditawari untuk buat start-up company… Lumayan lah ada kerjaan”.

Beberapa lainnya lagi menjawab,

“Yang jelas, aku gak mau ke S3 dulu. Mau cari dana dulu buat keluarga…”.

Jadi bertanya-tanya… Akankah ilmu yang telah kami pelajari selama 3 semester itu, berguna bagi masyarakat?πŸ™„

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    SEMANGAAATTT!!!

  2. edy mengatakan:

    mestinya bakalan berguna dong
    jadi, bakalan lanjut S3, ngajar ato langsung kawin biarin ngalir aja?

    SMANGAAAAAATT!

  3. suandana mengatakan:

    # edy
    Kalau ikut aturan sih, dak boleh langsung ke S3, Bro… Nunggu dua tahun dulu. Tapi, kalau kursus (setahun, misalnya) sepertinya sih, bolehπŸ˜€

  4. cK mengatakan:

    kapan kawin?πŸ˜€

    *digeplak*

  5. juliach mengatakan:

    Harus pede dong! Masak kalah sama aku yg punya titel S T (Teler).

  6. suandana mengatakan:

    # cK
    May…😎
    *geplak chika*😈

    # juliach
    Pede-nya sih, pede…
    Tapi, kadang ada rasa pesimis juga di hati (sama aja nggak pede yah?:mrgreen: )

  7. takochan mengatakan:

    Jadi, kapan nih nikahnya ? *senyum2 licik*

    *ngibrit ke Ghana*

    *ngendap2 balik lagi*
    *ambil towa*

    Syemangaaaattttt!

    *ngeloncat jauh2*
    πŸ˜›

  8. suandana mengatakan:

    # takochan

    Jadi, kapan nih nikahnya ?

    πŸ˜†
    Lulus bulan Juli (amiiiiinnn… *berdoa khusyuk*).
    Nikah… *ngelirik seseorang nun di sana* (gimana nih, Liebe? banyak yang nanya kapan dirimu mengatakan ‘iya’πŸ˜‰ ):mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s