ujian…ujian…ujian…

Posted: 8 Juni 2008 in serius

Alhamdulillah… Akhirnya, masa kursus yang harus saya jalani selama satu setengah bulan ini, selesai juga. Dan, gong-nya akan ditabuh besok, dengan sebuah tes. Start Deutsch 1. Hasil tes ini juga akan digunakan sebagai mekanisme seleksi untuk sebuah kegiatan diklat lanjutan di LN nanti (lokasi negaranya sudah bisa ditebak kan?😀 ). Dari 30 orang peserta kursus sekarang, akan dipilih 20 orang, salah satunya saya:mrgreen: . Yah, apapun hasilnya… Itu adalah yang terbaik. Iya kan? Jadi, doakan saya ya… *menjura*

Selesai tes, langsung deh, balik ke Bandung untuk menggarap tesis yang terbengkalai (terhenti di bab 3😦 ). Minta maaf kepada dosen pembimbing, dan berjanji untuk asistensi tiap hari. Target: pada tanggal 25 Juni, tesis (produk dan buku) sudah HARUS selesai. Yossh. SEMANGAAAT!!!😀

*menatap sekeliling*

Ah, besok malem, saya dak akan tidur di kamar ini lagi (sekarang kan sedang nge-net di kamar kos). Mulai besok malem, saya akan tidur di kamar yang sempit tanpa AC, beralaskan kasur yang tipis, dan mulai Selasa pagi, saya akan kembali mandi pakai air dingin lagi *hiks* di Bandung yang, untungnya, sudah tidak terlalu dingin itu. Tapi nggak pa-pa… Karena di Bandung itu, saya akan kembali ke habitat asli, dimana saya merasa nyaman di sana ;) .

Terus, pelajaran apa yang dapat diambil dari perioda waktu (enam minggu) yang harus dijalani ini? Hmm.. *mikir* Apa ya??? Ah iya… Banyak. Sepertinya, dak akan cukup kalau diceritakan seluruhnya di sini. Kapan-kapan saja deh… *nambah satu lagi janji postingan😀 *

Was noch? Hmmm… Oh iya, selama di sini, saya dak sempat jalan-jalan ke banyak tempat. Paling hanya sightseeing aja ke Mangga Dua, Glodok, Tanah Abang, Senen, dan Monas:mrgreen: . Belum sempat ke TMII, Ancol, TIM, Museum Nasional, dan banyak tempat lainnya lagi😥 . Tapi, kapan-kapan kan bisa balik lagi, dengan niat untuk bener-bener jalan-jalan. Toh, harga tiket kereta sudah sangat murah tuh… Semoga dak naik lagi. Amin.

Oke… Cukup dulu. Sambung besok-besok setelah balik ke Bandung. Insya Allah. SEMANGAAATTTT!!!

*ambil buku kursus buat bantal :mrgreen: *

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    SEMANGAAT !!!😆

  2. sawali tuhusetya mengatakan:

    semoga sukses dan lancar, pak adit. semangath, pak!

  3. dreesyach mengatakan:

    Wow, Deutsch! Viel Glück für Ihnen. Es ist mein zukünftiges Land, zu leben. He3.

    Tschüss!

  4. juliach mengatakan:

    Bon courage!

  5. Jendral Bayut™ mengatakan:

    SMANGATTTTTTTTTTTTT

  6. suandana mengatakan:

    # Pak Sawali
    Terima kasih, Pak… Alhamdulillah, berkat doanya, ujian itu lumayan sukses (pelaksanaannya). Hasilnya? Insya Allah sukses juga…:mrgreen:

    # Andri
    Vielen Dank, Andri… Wow, Sie sprechen ein gut Deutsch! Warum haben Sie gesagt dass Sie sprechen nicht Deutsch koennen?:mrgreen:

    Never give up on the dreams of your heart! SEMANGAT!😀

    # juliach
    Yaaa… SEMANGAAT!!! *sok paham Bahasa Perancis*😀

    # Jendral Bayut™
    Siap, Jenderal!!!😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s