hmm…

Posted: 21 Mei 2008 in iseng

Sedang mikir… Enaknya gimana ya??? Ada yang punya saran???

Dipukul sampai klepek-klepek tidak sadarkan diri, habis itu dipotong kecil-kecil lalu dibakar di atas api unggun…

Diiris dulu lehernya sampai mati, kemudian ditusuk lalu ditaruh di atas api. Diasapi gitu lah…

Atau cukup digoreng pakai minyak panas sampai kering ya?

🙄

:mrgreen:

Komentar
  1. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    hemmmm …. kurang kejem, pak. biar dramatis, saran saya, hehehehe🙂 sebaiknya diinjek-injek dulu, masukkan karung, kemudian digebugi, keluarkan, lalu potong lehernya pelan-pelan, biar kelojotan dulu. habisu gitu diasapi, baru diiris-iris, wakakakaka😆

  2. dnial mengatakan:

    Gimana kalo diasapi sebelum mati?

  3. edy mengatakan:

    dibakar juga lebih sedap
    kan bosen kalo digoreng melulu…

  4. itikkecil mengatakan:

    sadis amat…..
    gimana kalo dijadiin kayak kambing guling?😆

  5. ninoy mengatakan:

    ini ngomongin apa sih mas adit? serem banget…. tp saya suka berimajinasi gahar kek gitu sampe si aa bilang saya otak kriminal😛 untung orangnya cantik -glek-

  6. stey mengatakan:

    mo motong ayam ya Pak?hehehehe..

  7. cK mengatakan:

    disetrum aja. cepat, padat dan jelas. langsung mateng pula..😛

  8. nurma mengatakan:

    Glek! *terbelalak baca post & komen2nya*
    masyarakat indonesia kok sangar2 gini?:mrgreen:

    *kabur sebelum dijadiin sasaran selanjutnya*

  9. suandana mengatakan:

    # Pak Sawali😯😆

    # daniel
    usul yang menarik tuh…😀

    # bro edy
    iya sih, saya lebih suka kalau dibakar.. apalagi kalau dikasih bumbu sambal kecap yang pas:mrgreen:

    # Mbak Ira
    kambing guling… kok saya jadi lapar, ya?😆

    # ninoy

    ini ngomongin apa sih mas adit?

    terka…:mrgreen:

    tp saya suka berimajinasi gahar kek gitu sampe si aa bilang saya otak kriminal😛 untung orangnya cantik -glek-

    😯 narsis detected😆

    # stey😆 nggak kok… mau motong yang lain😆

    # cK😆 usulnya menarik juga… tapi, butuh daya yang lumayan gede tuh🙄

    # nurma

    masyarakat indonesia kok sangar2 gini? :mrgreen:

    😆 manusia itu kan punya insting untuk melakukan hal-hal kejam… coba aja lihat dalam setiap peperangan… atau waktu terjadi konflik horizontal di negeri kita…

    dan, budaya kekerasan itu ada dalam setiap unsur masyarakat kita lho…😦

    *kabur sebelum dijadiin sasaran selanjutnya*

    tenang… saya dak tertarik untuk menjadikan nurma sebagai sasaran kok😀

  10. Julie mengatakan:

    enaknya di bakar di atas batok kelapa. lebih haruuum dan nikmat.🙂
    selamat mencoba!

  11. Resi Bismo mengatakan:

    bro dikuliti hidup2 aja, jadi telanjang, baru dibakar, sembaring dibakar kasih kecap sama mentega, jangan lupa cabe rawit dan acar….

  12. suandana mengatakan:

    # Julie
    Ah… *catet* Kapan-kapan nanti saya coba, deh…😀

    # Bro Ario
    *baca resepnya bro Ario*
    -glekh-
    Jadi… gimanaaaa gitu…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s