it’s a good day

Posted: 26 April 2008 in hobby, iseng, narsis

*tarik nafas dalam-dalam*

*hembuskan*

Aaah… Segarnya… Dunia ini indah ya???🙂

Matahari bersinar dengan cerah, walaupun dihalangi oleh awan cirrus yang tipis. Internet lancar, logistik lengkap, to-do-list sudah tersedia…Yup, it’s a good day!

SEMANGAT!

Sebenarnya, tadi ingin menulis tentang kekacauan rutin yang terjadi setiap tahun selama pelaksanaan Ujian Nasional, seperti kasus bocornya soal, perubahan jawaban oleh guru, dsb… Tapi kemudian, setelah melihat kondisi hari yang begitu cerah saat ini, rasanya kok jadi sayang banget untuk dirusak oleh hal-hal negatif macam itu.

It is a good day…

Walaupun mulai besok itu saya akan berada dalam travelling mode (harus jalan jauh, pulang-pergi Bandung-Jakarta-Situbondo) dalam waktu 3 hari, selagi masih harus memenuhi target tesis, namun ternyata semangat saya masih tetap tinggi tuh dan optimis semuanya dapat terselesaikan dengan baik. Amin.

*melihat kondisi di luar*

Sepertinya… Nyantai sebentar dak pa-pa nih. Ada yang mau jalan-jalan?:mrgreen:

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTT!!!

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    Sayang banget kalau dipake tidur…😀

  2. adek mengatakan:

    ikuuuuuutttt…….eh ga ding, oleh2 wae😀

  3. nurma mengatakan:

    Matahari bersinar dengan cerah, walaupun dihalangi oleh awan cirrus yang tipis..

    Lagi-lagi si Awan ituh!:mrgreen:

    Bawain yg khas situbondo ya Pak, tape pohong yang manis
    (mmm…yummy..) ntar pas lewat Surabaya di lempar aja!
    *cari posisi strategis, siap2 nangkep tuh tape*

  4. sawali tuhusetya mengatakan:

    tetep semangat, pak, meski tahun ini banyak juga pelanggaran pelaksanaan UN, tapi kayaknya kita sudah terbiasa dg situasi yang penuh pelanggaran semacam itu. hiks.

  5. itikkecil mengatakan:

    oleh-oleh
    *nunggu kiriman oleh-oleh dari Adit*

  6. cK mengatakan:

    ke jakarta? mampir ke tempat saya dulu tapi mesti bawa oleh-oleh!:mrgreen:

  7. takochan mengatakan:

    gitu dong, ceria, biar sekalian nularin yg laen, heheh:mrgreen:

  8. ninoy mengatakan:

    mas adit semangat bener nih!!! aku jadi semangat juga…..😀

  9. galz mengatakan:

    emang bener² cerah sekaliiy.. *hr sabtu kmrn tak pake berenang*:mrgreen: suegerr..

    tiati.. jaga kesehatan buat travelling.. jgn lupa oleh²ny jugak😀

  10. stey mengatakan:

    Mau ikut!!!
    btw, disini juga cerah banget Pak..agak2nya nanti malem mo hujan nih..hehehe..

  11. phiy mengatakan:

    Mo jalan2 juga dooowng…
    depresi euy

    (TT^TT)

  12. phiy mengatakan:

    Mo jalan2 juga dooowng…
    depresi euy

    (TT^TT)

  13. suandana mengatakan:

    # semua
    Terima kasih banyak…

    Buat yang pesan oleh-oleh… Saya dak bisa janji😈

    Tapi, walaupun dak ada oleh-oleh, tetap semangat ya…:mrgreen:

  14. ghozan mengatakan:

    SEMANGAT!!!!

  15. amel mengatakan:

    pak….
    baru mudik ya? sayang sekali, ga bisa ketemu…😦
    berapa hari mudiknya?

  16. suandana mengatakan:

    # ghozan
    SEMANGAAAT!!!

    # amel
    Ya itu… Namanya belum waktunya ketemu ya begitu itu. Adaaa aja halangannya.😐

    berapa hari mudiknya?

    Cuma dari hari Sabtu sampai Selasa… Baru sempat mampir ke sekolah hari Senin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s