selamat menjalani Ujian Nasional

Posted: 23 April 2008 in Uncategorized

Gara-gara kekacauan hati yang kemarin (Alhamdulillah sudah agak sembuh🙂 ), saya jadi melupakan satu masalah penting.

SELAMAT MENJALANI UJIAN NASIONAL…

Maaf agak telat m(_ _)m

Apapun hasilnya, itu adalah yang terbaik.

SEMANGAT!!!

Komentar
  1. itikkecil mengatakan:

    adik saya juga ujian tuh. semoga saja dia juga lulus.

  2. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Yah.. Curaaang… Kenapa Mbak Ira merebut pertamax-nya???😥

    *serius ON*
    Wah, ujian ya… Semoga lulus, Mbak. Kata anak-anak Al Azhar, soal UN-nya gampang-gampang tuh…😀
    SEMANGAT!!!
    *serius OFF*

  3. Bagindo mengatakan:

    amin. adik saya juga ujian… semoga lulus, amin,,,,

  4. cK mengatakan:

    ah ujian udah lewat buat saya..🙄

    *siul siul*

  5. takochan mengatakan:

    Trimakasih sudah menyemangati saya😎 adek saya:mrgreen:

  6. phiy mengatakan:

    iyah smangad downg para siswa..
    jangan ada acara “nangis masal”

    jadi ikud sedih nii..

    ahiks.. T.T

  7. suandana mengatakan:

    # Bagindo
    Amiiin…
    SEMANGAT!!!😀

    # cK
    Tapi, masih banyak ujian lain yang sudah menanti tuh…:mrgreen:

    # takochan
    Kembali kasih…:mrgreen:

    Dirimu juga…
    SEMANGAT!!!
    biar TA-nya cepat selesai😈😆

  8. suandana mengatakan:

    # afiy
    Hee? Nangis masal?? Ada yang begituan ya???

    SEMANGAT!!!😀

  9. sez mengatakan:

    waa..smp UN nya masih tanggal 6.. :p

  10. Mrs. Fortynine mengatakan:

    aku lagi mid semester😥

  11. ninoy mengatakan:

    selamat UN mas adit😆

  12. suandana mengatakan:

    # sezsy
    Hee??? Mau jadi ‘joki’ ya? Awas ketangkap lho…😆

    # Siwi
    Ooo… Lagi mid semester toh… Sing semangat yooo…
    Kan, gampang… dibandingno TR:mrgreen:

    # ninoy
    Ya… Selamat UN juga untuk Ninoy. Semester depan ya??😀

  13. galz mengatakan:

    emang mas adit masih ikut UN? -ga ngerti-

    yg pasti ade saya yg paling kecil, skrng lg berjuang UN juga..😀 minta doanya ya… hehe~

  14. suandana mengatakan:

    # galz

    emang mas adit masih ikut UN?

    Bukan saya, tapi anak-anak saya tuh…😈

    minta doanya ya… hehe~

    Yaa.. Semoga sukses…😀

  15. stey mengatakan:

    Ahhh..UAN..pantes anak2 SMA yang saya temui beberapa hari kemaren terlihat kusut..hehehe..GANBATTE!!
    *eh udah telat yah?, gpp..*

  16. suandana mengatakan:

    # stey
    Nggak juga… Kalau anak-anak saya (SMK), hari ini masih ada ujian praktek tuh… SEMANGAT!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s