some things ’bout me…

Posted: 17 April 2008 in mimpi, narsis, renungan, serius

Mbak Ira ngasih PR. Padahal ya sudah tahu kalau saya itu sedang repot-repotnya tesis n banyak tugas yang menumpuk (alesan aja sih…:mrgreen: ). Tapi, sebagaimana biasa, saya itu kan tidak pernah menolak tugas. Jadi ya akan saya kerjakan. Hanya saja, karena tidak dibarengi aturan, maka isinya saya ubah sedikit. Bukan all ’bout me, tapi jadi seperti yang di atas sana itu🙄

*I’m passionate about

  1. My students
  2. game
  3. photography

*Mostly I say

  1. Semangat!:mrgreen:
  2. Lah…
  3. Nah

*I’ve just finished reading

  1. Air Terjun Seribu Angsa – Langit Kresna Hariadi
  2. Art of Computer Game Design – Chris Crawford
  3. 20 Cerpen Terbaik Indonesia 2008

*Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want to…

  1. Mewujudkan Raudah Al-Kubra dan As-Sughra
  2. Traveling keliling dunia (7 samudera dan 80% negara di dunia)
  3. Membangun sebuah sistem sekolah seperti sekolahnya Totto-chan
  4. Melihat Indonesia menjadi sebuah negara superpower

*I love listening to…

  1. Ada Band – Yang Terbaik Bagimu
  2. Melly – Bunda
  3. Sound track-nya Inuyasha – Change the World dan Every Heart
  4. John Lennon – Imagine
  5. Dream Theater – Spirit Carries On

*What my friends like about me…

Saya ndak tahu. Yang jelas, sejak jaman SMP sampai sekarang, saya lebih populer di kalangan teman cewek😳 dan anak-anak usia sebelum SD kelas 2 (setelah mereka mencapai usia kelas 2 SD, mereka malah seringnya ketakutan kalau melihat saya😥 ).

*Last year I’ve learned…

  1. Manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan (kupipas dari tempatnya Mbak Ira:mrgreen: )
  2. Bumi dan Langit memang tidak akan pernah bersatu😥
  3. Nge-blog itu menyenangkan lho…:mrgreen: (updated)

Seperti biasa dengan semua PR yang saya terima, saya tidak akan meneruskannya. Dak enak .

SEMANGAT!!!😆

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    😆
    SEMANGAAAAAAT!!

  2. itikkecil mengatakan:

    kok pelajarannya sedih semua? mana yang bahagianya? mana???

  3. edy mengatakan:

    semangaaaaaaaatt!!

  4. ninoy mengatakan:

    indonesia jadi negara superpower? semoga keumuran deh mas… belum uzur kan? -digeplak-

  5. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Sudah saya tambahi, tuh…:mrgreen:

    # edy
    semangaaaaattt…!!!😆

    # ninoy
    Amiiinnn…. Tidak ada yang mustahil, kan?😉
    Umur saya kan baru 27 tahun. Menurut kamus besar Bahasa Indonesia, usia segitu masih termasuk pemuda lho…:mrgreen:

  6. stey mengatakan:

    Ngeblog itu menyenangkan..iya kalo bisa dapet ide postingan secara cepat..huhuhu..

  7. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    kayaknya lagi musimnya menggelar potret diri di kompleks blogosphere ya, pak. wah, mulai banyak yang buka kartu nih, hehehe😆 semangath, pak adit.

  8. cK mengatakan:

    waah pinter dikerjain..😀

    *sampe sekarang blom ngerjain*

  9. Lintang mengatakan:

    semangat pak!!! *seleseiin tesis maksudnya* 😀

  10. adek mengatakan:

    besok aku ngasi PR apa ya buat mas adit ?

    *ngeloyor pergi sambil mikir*

  11. ghozan mengatakan:

    pr saya lom saya kerjain neh… sibuk buk buk buk he3x

  12. suandana mengatakan:

    # stey
    Kalau saya, sebenarnya, ide itu ada banyak. Hanya saja, menuliskannya dengan runtut dan jelas itu lah yang susah.

    Tapi, generally, nge-blog itu menyenangkan. Iya kan?😀

    # Pak Sawali
    Itu lah, Pak.. Padahal, sebenarnya, banyak dari info yang harus diceritakan pada PR ini yang sudah saya tuliskan di halaman ‘mimpi-mimpi’ dan favourites itu😕

    # cK
    Hohohoho… Saya kan memang pinter dari dulu…😛

    # Lintang
    Yaaa… SEMANGAAAAT!!!🙂

    # adek
    Jangan susah-susah, ya…:mrgreen:

    # ghozan
    Wah, semangat mengerjakan semua tugas, bro…😀

  13. ninoy mengatakan:

    umur 27? wah wah wah… cukup nikah nih😛

  14. eMina mengatakan:

    doh telat saya, kirain belum bikiin.
    ya sudahlah:mrgreen:

    ya ya, moga pak adit segera menikah ya😀

  15. takochan mengatakan:

    Cieee.. populer nih ye😆

    *ngabur ke timbuktu*

  16. suandana mengatakan:

    # ninoy
    Iya… Sudah cukup. Sayangnya, masih belum ada yang mau diajak menikah😦

    # takochan
    Lah… Saya ini kan memang populer dari dulu…😆
    *kirim rudal ke Timbuktu*

  17. suandana mengatakan:

    # eMina
    Wah, ketinggalan… Maaf… m(_ _)m

    Amiiiinnn… (doa bagus itu wajib di-amin-kan):mrgreen:

    Dapat PR juga ya? *meluncur ke tempatnya eMina*

  18. damai pak damai! mengatakan:

    Wah menarik nee, jadi pengen bikin versi sendiri *ngayal*
    Tp kyknya gak sempet deh, sibuuuuk..buuuk..buuk.

    Ada yg kelewat tuh, bagian :
    “Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want to…”
    5. Marry some1 that I loved:mrgreen:
    iya kan boz??! *kedap kedip genit*

  19. suandana mengatakan:

    # nurma
    Mungkin lebih tepat kalau “marry someone who love me and is the best mate for me”😳

Tinggalkan Balasan

