I am HAPPY, don’t worry…

Posted: 12 April 2008 in iseng

Malam Minggu…

Enaknya ngapain, ya?πŸ™„

Opsinya adalah sebagai berikut.

  1. Sendirian di kamar, membaca sekian puluh artikel tentang sistem atraksi museum yang interaktif, menarik, massal, cocok untuk anak-anak usia TK sampai SMA, ditemani alunan musik dari komputer, diselingi dengan membaca ulang Naruto, One Piece, dan GTO:mrgreen: sampai kesadaran hilang.
  2. Ngendon di basement LabTek XI sampai jam 8, kemudian pulang dan melakukan seperti pada opsi 1.
  3. Jalan-jalan sendirian ke BEC, Gramedia n BIP atau Ciwalk sampai tutup, kemudian melakukan seperti pada opsi 1.

:mrgreen:

Bukan malam minggu ideal bagi anak muda (mungkin…), but I am HAPPY.

ps:

Tulisan ini dimaksudkan untuk menjawab pertanyaan seseorang, “Are you happy?”

Komentar
  1. edy mengatakan:

    lakuin dari belakang, bro
    3,2,1…πŸ˜€

  2. suandana mengatakan:

    πŸ˜†
    SEMANGAT!

  3. suandana mengatakan:

    # edy
    Hee?? Cepet amat… Sampai merebut pertamax-nya…😯

    Usulannya oke juga tuh…πŸ˜€

  4. blu3shoes mengatakan:

    Yah,,seperti itulah rutinitas malam minggu saya..yah,kurang lebih lah..
    Maklumlah jomblo..hehehe

  5. suandana mengatakan:

    # blu3shoes
    *toss dulu*πŸ˜†

  6. sezsy mengatakan:

    ke labtek XI, trus kalo bosen jalan-jalan ke SP ketemu sayah…
    hehehe :p

  7. sawali tuhusetya mengatakan:

    walah, kalau saya ndak ada yang cocok dg opsi yang ditawarkan pak adit, wakakakakaπŸ™‚ syukurlah kalau pak adit merasa happy dg salah satu opsinya. yang mana, yak?

  8. takochan mengatakan:

    wiken? homestay dong!πŸ˜›

    yg ketiga deh *ampuuunnnn..πŸ˜†

  9. nurma mengatakan:

    weekend??! saatnya berlibur!
    masa ampe Ciwalk tutup? jam brapa ituh??! Hah.., ketauan banget “bahagia”nya (bener2 habis air mata-nya:mrgreen: )
    Udah, enakan kyk saya, nonton pelem dirumah, ditemani teh anget atau kopi-susu dan pisang goreng hangat. Wah.., sedaap..!

  10. suandana mengatakan:

    # sezsy:mrgreen:
    Tadi di Labtek XI hanya sampai jam 1 siang. Gak bisa nge-net sih… Males, jadi akhirnya pulang lebih awal😦

    Tapi, mampir dulu ke konter DVD (bajakan) di depannya Salman:mrgreen:

    # Pak Sawali
    Akhirnya, saya memilih untuk nonton film malam ini, Pak…:mrgreen:

    # takochan
    Sebenarnya mau jalan-jalan, tapi hujan…😦
    Akhirnya, yah, nonton pilem aja di kamar…

    # nurma

    nonton pelem dirumah, ditemani teh anget atau kopi-susu dan pisang goreng hangat

    *mupeng ON*
    Kirim dong… Di sini, yang jual gorengan sedang libur nih…πŸ˜₯

  11. cK mengatakan:

    nonton dipidi! sama pacaran…πŸ˜†

  12. suandana mengatakan:

    # cK

    nonton dipidi! sama pacaran…

    Ini maksudnya mau pamer kalau punya pacar ya…😈

  13. itikkecil mengatakan:

    langsung nyanyi

    “aku baik-baik saja…….”

  14. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    *pasang headset, dengerin lagunya Ada Band n Gita Gutawa biar dak usah denger Mbak Ira nyanyi*πŸ˜›πŸ˜†

  15. galz mengatakan:

    waduh sama saya aja yu dtemenin… asal tanggung makan sebakulπŸ˜€

    liburan.. jalan2 k tempat yg lain drpd yg lain.. bukan dunia lain loh..πŸ˜€

  16. Resi Bismo mengatakan:

    olah raga enggak masuk opsi ke 4 nich?

  17. ghozan mengatakan:

    seseorang tu sapa bro? describe please is it a he/she.πŸ˜€

  18. ninoy mengatakan:

    malam minggu ya? nothing special for me too mas adit….cuman diem aja di rumah….kalau ada bacaan ya baca buku, kalo gak ya ngerumpi atau maen ama ponakan yang lagi lucu-lucu nyaπŸ˜€ tapi saya ndak JOMLO loh mas -pamer- ahahahaha

  19. suandana mengatakan:

    # galz
    *baca requirement-nya*
    *tertunduk sedih*
    Beasiswa sudah turun beberapa minggu yang lalu, dan sekarang mulai…πŸ˜₯

    Tapi, terima kasih atas niat baiknya ya…:mrgreen:

    # Resi Bismo
    Wohoho… kalau yang itu mah, sudah include dalam semua opsi bos…:mrgreen:

    # ghozan
    She…πŸ˜₯
    *mengingat kenangan masa lalu*

    # ninoy
    Kalau mau pamer jangan di sini ya… *luncurkan rudal ke tempatnya ninoy*😈

  20. Donnie Yodha mengatakan:

    Been there, done that…
    Kadang mampir ke Jalan Imam Bonjol beli lomie di warung tenda. Trus ke kos2an di Tengku Umar 4 (yg sekarang udah dibabat abis entah jadi apa…) Dulu blom banyak koleksi manga downloadan, jadi cengo di kamar kost main the Sims… huhuhu. Yes, happy… Happiness itu mental state kokπŸ˜‰

    Salam kenal!

  21. itikkecil mengatakan:

    dit, ada pe er , dibikin ya…:mrgreen:

  22. suandana mengatakan:

    # Donnie Yodha

    Happiness itu mental state kokπŸ˜‰

    Yup… Setuju sekali!

    Salam kenaal…πŸ˜€

    # Mbak Ira
    sudah dikerjakan tuh…πŸ˜•

  23. stey mengatakan:

    Wiken?
    Jalan-jalan..baca buku..nonton tipi..

  24. suandana mengatakan:

    # stey
    Kalau jalan-jalannya bareng iblis-nya itu, sepertinya memang asyik. Lah, kalau sendirian, kayak saya? Kan susah…😦

    Kalau baca buku, memang asik. Satu buku Harry Potter pun selesai dalam semalam…:mrgreen:

    Nonton tipi… di kosan tidak ada…πŸ˜₯ Jadi, biasanya kalau hari Sabtu itu nge-borong dipidi pilem:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s