17 hari lagi…

Posted: 9 April 2008 in masa depan

Menunggu itu… benar-benar sesuatu yang tidak mengenakkan ya😐

Deg-degan, was-was, khawatir, takut, seneng, dan segala macam perasaan lainnya kumpul jadi satu. Bikin kerjaan terganggu…

Kenapa belum ada pemberitahuan sih?

Yah… Apapun hasilnya, itu adalah yang terbaik.

*Berdoa… Mohon agar permintaan saya disetujui. Amin*

ps:

Kalau ada yang bingung, maaf… belum bisa cerita saat ini. m(_ _)m

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    *masih berdoa*

  2. edy mengatakan:

    mo ngelamar kekasih yak?

  3. suandana mengatakan:

    # edy
    Sayangnya tidak, bro…😦
    Karena saya belum punya kekasih…:mrgreen:

    Tapi, ini juga terkait dengan masa depan…🙄

  4. itikkecil mengatakan:

    minta beasiswa untuk s3 ya?

    *nebak asal*

  5. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Hampir betul, Mbak… Mirip itu sih… Ayo, ada tebakan lainnya lagi?:mrgreen:

  6. adek mengatakan:

    hasil tesis ya??? kalo bener aku minta traktiran nih😀

  7. jiki mengatakan:

    pengumuman diterima kerja yak
    *sok teu*

    ya semoga hasilnya sesuai dengan y diharapkan yak

  8. cK mengatakan:

    hooo..pengumuman beasiswa S2??

  9. suandana mengatakan:

    # adek
    Masih salah…😛

    # jiki
    Hampir betul, tapi masih salah…:mrgreen:

    semoga hasilnya sesuai dengan y diharapkan yak

    Amiiiiin

    # cK
    Hampir betul juga…:mrgreen:

  10. nurma gak login mengatakan:

    wah asik! ada misteri..
    kira2 apa ya? *sok jd detektip*
    bukan lg ngerencanain berlayar ke-7 samudera kan?
    (jgn2 udah lupa ma impian sndiri??)

    Oh iya, mungkin lg nunggu pengumuman tesis (lulus gak ya?)
    atau.. baru apply untuk beasiswa s3? *bingung dewe*
    Ya sudahlah, hope 4 da best deh *menyerah*
    Bon Courage!

  11. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    pak adit memang suka dan pinter menyembunyikan sesuatu, hehehehe🙂 jadi penasaran juga, menunggu apa sih, pak? mudah2an permintaan pak adit terkabulkan.

  12. suandana mengatakan:

    # nurma

    jgn2 udah lupa ma impian sndiri??

    Lah… Ini justru dalam rangka mewujudkan salah satu mimpi itu.:mrgreen:

    Tapi, saya harus membuat sebuah pilihan yang berat😐

    # Pak Sawali

    menunggu apa sih, pak?

    Tenang saja, Pak… Pada waktunya nanti akan saya umumkan kok:mrgreen:

    mudah2an permintaan pak adit terkabulkan

    Amiiiin. Terima kasih, Pak…

  13. Resi Bismo mengatakan:

    tenang aja boss, kalo camer udah O.K. lamaran pasti dikabulkan.

  14. ghozan mengatakan:

    saya ikut berdoa bro, walopun telat😀

  15. suandana mengatakan:

    # Resi Bismo
    Belum tentu, boss… Kemarin itu, waktu melamar seorang gadis, ortunya sudah setuju, tetap saja gagal…😥
    *curhat*

    Tapi, proses menunggu kali ini tidak berhubungan dengan camer lho…:mrgreen:

    # ghozan
    Amiiiin… Terima kasih atas doanya. Dan, masih belum telat kok. Kan masih ada 13 hari lagi…:mrgreen:

  16. adek mengatakan:

    ooooo ternyata…ada yang udah lamaran nih
    telat tau..😕

  17. suandana mengatakan:

    # adek
    Bukan lamaran…😕

  18. adek mengatakan:

    Trus apa dong?????😯
    senengnya main rahasia nih, tp gpp deh yang penting apa yang mas adit harapkan bisa tercapai..amien…

  19. suandana mengatakan:

    # adek
    Amiiin… Makasih🙂

    Tunggu sebelas hari lagi ya…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s