pilihan…

Posted: 3 April 2008 in renungan, serius

hmm…

Jadi bingung. Pilih memprioritaskan yang mana ya?

opsi 1. Mengerjakan tugas pertama. Fokus sampai selesai, tanpa mempedulikan tawaran kedua.

opsi 2. Menerima tawaran kedua, dengan resiko tugas pertama jadi terbengkalai.

opsi 3. Mengerjakan semuanya bersamaan, dengan resiko jarang tidur, berat badan turun, dan capek.

😐

Dan, hari ini jatah umur saya resmi berkurang setahun… Dan, masih belum ada hasil karya yang dapat saya banggakan dan dapat menjadi sumber amal di kelak kemudian hari…

😥

27 tahun…

😥

Komentar
  1. edy mengatakan:

    hepi besdey, bro…
    masih kuat untuk opsi ketiga kan?

  2. suandana mengatakan:

    # edy
    makasih, bro… tapi, saya ndak mengadakan acara traktiran lho ya…:mrgreen:

    masih kuat untuk opsi ketiga kan?
    Insya Allah masih… Mohon doanya ya…😀

  3. itikkecil mengatakan:

    selamat ulang tahun……..
    mending opsi ketiga itu.

  4. Dreesyach mengatakan:

    Wah ternyata dirimu ULTAH toh ya?!
    Met ULTAH deh bos, moga cpt kelar tesisnya.

    Sepertinya kmarin sudah keluar dari p’adis, jdnya bisa traktir2… asik.. ha hahaha

    gak jelas nih: tugas 1nya itu apa? tesis…
    tugas 2nya itu apa? ubikom… ubi kompor

    ato : tugas 1nya? ngeblog…
    tugas 2nya? hunting pasangan hidup…
    :p

    Hayoo… yg mana nih??

  5. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    selamat ulang tahun pak adit. sukses selalu buat pak adit. kalau bisa sih opsi 3 yang dipilih, pak, telanjur basah, hehehehe😆 sekalian aja habis2an, mumpung usia belum berkepala 3, hahahaha🙂

  6. phiy mengatakan:

    Yey! Met ultah ^^
    Biarin d telat sehari:mrgreen:

    Emang ga ada opsi, “kerjain pertama cepet2, langsung ke tugas 2”

    (‘ . ‘)

  7. takochan mengatakan:

    Wah.. met ultah, maap telat🙂
    wish d best ja deh😀

    errr.. soal opsi, ya.. kalau masih sanggup mending yg ketiga. garisbawahi kalau sanggup:mrgreen:

  8. theshadows mengatakan:

    Pilihlah yang sesuai dengan kemampuan saja. Anda sendiri yang tahu batasan kemampuan anda.
    Jangan paksakan diri anda mengerjakan sesuatu karena akan membuat anda akan tersiksa sendiri karena terlalu memikul beban pekerjaan.

  9. amel mengatakan:

    ooo ulang tahun to…..
    met ultah pak!!!
    keep smile…..!!!😀

  10. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Hadiah saya mana, Mbak? Gak usah repot2 kok… MPix-nya itu juga bakal saya terima dengan senang hati kok:mrgreen:

    Pilihan ketiga ya? Yah, semoga saya kuat deh…

    # Andre
    Sori, tidak ada traktiran!😈

    Tak kasih bocoran deh…
    Tugas 1 itu… tesis
    Tugas 2 itu… tugas tambahan dari sekolah yang tidak kalah asyiknya😀

    # Pak Sawali
    Sepertinya, kalau negosiasinya sukses, saya harus menjalankan opsi ketiga itu, Pak… Terima kasih😀

    # afiy
    Terima kasih…🙂
    Dan opsi itu tidak ada, karena tesis telah ditetapkan bakal diuji pada bulan Mei, sementara proses untuk menjalankan tugas kedua bakal dimulai tanggal 28 April besok😕

    # takochan
    Terima kasih…🙂
    Sepertinya banyak yang setuju dengan opsi ketiga ya?

    # theshadows
    Terima kasih atas nasihatnya…🙂

    # amel
    smile seperti ini🙂 ?
    atau seperti ini:mrgreen: ?
    atau seperti ini😆 ?

    Trus, mana hadiah untuk saya?😆

  11. amel mengatakan:

    senyumnya yang ini🙂
    g usah senyum lebar yang penting kan maknanya….😉
    hadiah? do’a aja deh…
    *bergaya sedang berdo’a*
    “moga cepet ketemu aisyah impiannya…, amien.”

    nb: jangan lupa undangannya , Pak!!!

  12. suandana mengatakan:

    amiiiin… makasih doanya ya😀

  13. stey mengatakan:

    Ultah?
    april yah?Waahh..banyak juga blogger yang aries yah?

  14. ninoy mengatakan:

    telaaaaaaaaaaaat!!! met mengurangi umur ya mas…wish u all the best, opsi manapun yg di pilih, semoga sukses selalu kalo dah sukses makan2 donk tentunya😉

  15. Resi Bismo mengatakan:

    Selamat bemilad boss semoga umurnya berkah, sukses selalu dan tetap semangat boss..

  16. suandana mengatakan:

    # stey
    Iyah…😳

    # ninoy
    Yah… Makan2 terus yang dibicarakan…😈

    # Resi Bismo
    Amiiiin… Terima kasih. Semangat!!!😀

  17. adek mengatakan:

    maaf telaaat…..
    ternyata ada yang ultah tho???? tau gitu kemaren minta traktiran he..he..he..
    kapan nih traktirannya mas??? kirim ke Bali:mrgreen:
    moga panjang umur, sukses selalu, tesis cepat kelar, n cepat nikah ya mas..amien…

  18. suandana mengatakan:

    # adek
    Ya, salah sendiri… kenapa dak mampir ke ITB😀
    Traktiran? Ntar deh, tak kirim fotonya…😛

    moga panjang umur, sukses selalu, tesis cepat kelar, n cepat nikah ya mas..amien…

    Amiiiiiiin… *penuh semangat*

  19. ghozan mengatakan:

    wah 27 ya bli? pengen deh balik ke umur itu😛

  20. suandana mengatakan:

    # ghozan
    Iya…😥

    pengen deh balik ke umur itu😛

    😯 berarti sekarang sudah lewat dari umur itu ya?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s