setahun sudah…

Posted: 30 Januari 2008 in cerita, iseng

Waktu pulang kampung pas Idul Adha kemarin, saya menyempatkan diri bercakap-cakap dengan seorang rekan  di sekolah. Beliau berkata seperti ini, “…Pak Adit kapan selesai kuliahnya? Sudah lama kan? Sudah dua tahun ya?”

Saya hanya bisa menjawab… “Belum juga setahun, Bu…”😐

Beberapa hari yang lalu, Bunda menelpon. “…kepala sekolahnya sudah tanya-tanya ke Bunda, tuh… Kapan lulus? Perasaan, sudah dua tahun kan?”

Lagi-lagi, saya hanya bisa menjawab… “Tanggal 29 Januari kemarin pas setahun berangkat ke Bandung, Bunda…”😦

Nah, waktu kemarin ngobrol dengan teman-teman se-jurusan, mereka pada ngomong seperti ini… “Dak terasa, kita sudah setahun ya main-main di sini… Bentar lagi wisuda, berpisah, balik ke kampung…”😦

x_x

Jadi heran… Bener juga katanya Om Einstein ya? Semua yang ada di dunia ini relatif. Tergantung pada acuan yang kita gunakan…

Apapun lah… Yang jelas, kami semua (satu angkatan) berusaha untuk diwisuda bareng-bareng pada bulan Juli 2008 nanti. Doakan kami ya… SEMANGAT!!!

ps:

  • ditulis dalam rangka memperingati setahun kebersamaan angkatan pertama beasiswa unggulan Depdiknas kelompok keahlian Game Technology…
  • aslinya sih, kuliah resmi baru dimulai 5 Pebruari 2007, tapi pada tanggal 29 Januari 2007 itu kami memulai proses daftar ulang, jadi setahunnya dihitung dari tanggal 29 Januari itu…
Komentar
  1. itikkecil mengatakan:

    ah…. waktu cepat berlalu ya😀

    tapi kok banyak yang lupa itungan waktunya😀

  2. caplang[dot]net mengatakan:

    jadi kapan undangannya??

    *digampar*

  3. sandemoning mengatakan:

    iya bos, rasanya baru kemarin aku hijrah ke Kalimantan, tak tahunya sudah empat tahun. Tapi, rasanya udah bertahun-tahun aku nunggu kedatangan temanku di bandara detik ini, tak tahunya baru dua jam. Hugh,… dasar lion air gak prupesiyonal, delay terus, payah… halah…

  4. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira

    tapi kok banyak yang lupa itungan waktunya😀

    Ya… itu kan karena perbedaan perasaan yang terlibat, Mbak… Kami begitu menikmati kebersamaan di Bandung sini, sehingga waktu terasa begitu cepat berlalu. Sementara, yang di rumah begitu merindukan kami sehingga waktu terasa berjalan begitu lambat…😀

    # caplang[dot]net
    may… be😆

    # sandemoning😆 *toss dulu*

  5. lei mengatakan:

    wah tetap semangat pak guru! yg di rumah kynya dah pada kangen bgt tuh yah!

    kangen dan dikangenin smg bisa dinikmati aja, yg penting ketika pulang bisa membawa lebih bnyk manfaat😀

  6. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    Kok bisa beda hitungan tahunnya antara bunda dan pak adit, yak? Itu artinya, sang bunda merasa sudah cukup lama berpisah, dan sudah kangen dg putra tercintanya. Bisa juga yang ngarep2 pulang dari kepala sekolah, tetapi bunda ingin secepatnya meminta pak adit segera …. hiks. asyiklah! Semangath!!!

  7. phiy mengatakan:

    targetnya Juli 2008?
    wew…
    sama kek ibuku..

  8. sezsy mengatakan:

    ga kerasa yaaa…
    saya juga ternyata udah sesemester… asa baru kemaren…
    chaiyo!!! chaiyo!!!!!!
    btw, nongkringnya di elektro ya?? :p

  9. suandana mengatakan:

    # lei
    Susahnya jadi orang cakep itu ya begini ini… Selalu dirindukan😆 *dihajar massa*

    ketika pulang bisa membawa lebih bnyk manfaat😀

    Amiiiinn…

    # Pak Sawali
    Sepertinya iya tuh, Pak… Sudah ngarep untuk segera menimang cucu sendiri:mrgreen:

    # afiy
    Iya… Harus Juli 2008. Soalnya, beasiswanya habis di bulan itu…😦

    # sezsy
    Iya… ga kerasa banget…

    btw, nongkringnya di elektro ya??😛

    Yup… tepat sekali… biasanya di lantai 2, di pojokan, dekat jembatan yang menuju Farmasi…😀

  10. takochan mengatakan:

    Ah, topik ini.. *gak brani komen macem2, takut kualat:mrgreen:

    Smangat deh, ditunggu undangannya😆 *dilempar ke pangkuan mas nunu’*😆

  11. Dimas mengatakan:

    sudah setahun… skripsi ku belum kelar-kelar juga *meratapi nasib*

  12. suandana mengatakan:

    # takochan

    gak brani komen macem2, takut kualat:mrgreen:

    😆
    sesama pemburu kelulusan dilarang saling menghina ya?😆

    # Dimas
    *tepuk-tepuk pundak Dimas*
    tenang, katanya kalau skripsi itu memang wajar kalau dikerjakan setahun… Waktu S-1 dulu, saya juga setahun kok *mengenang masa lalu*🙂

  13. stey mengatakan:

    ditunggu makan2 dlm rangka kelulusannya..hehe..

  14. suandana mengatakan:

    # stey
    terima kasih atas doanya…🙂
    tapi saya ndak janji lho ya…😀

  15. ayaelectro mengatakan:

    relatif, kalo serius ya apa yang diinginkan bakal cepet tercapai. hehe. please give your comment: http://ayaelectro.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s