kupu-kupu…

Posted: 27 Januari 2008 in hobby, iseng

kupu-kupu

Kupu-kupu itu…

Cantik, anggun, mandiri…

Namun sendirian…

Kesepian nggak, ya…?

ps:

Foto diambil di bulan Desember 2007 yang lalu, dalam perjalanan dari Comlabs menuju STEI…

Komentar
  1. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    kupu2 memang cantik dan anggun, pak adit. tapi untuk bisa menjadi kupu2 bukan hal yang mudah. dia mesti melakukan metamorfosis terlebih dahulu; tersiksa dan menderita. kalo ingin jadi kupu2, *halah* mestinya kita juga harus siap untuk menjalani kehidupan fana yang penuh derita dan ketersiksaan.

  2. suandana mengatakan:

    # Pak Sawali
    Setuju sekali, Pak… Supaya bisa jadi kupu-kupu, harus menderita, rela dihina, sabar, tabah, dan banyak berdoa…
    SEMANGAT!!!πŸ˜€

  3. itikkecil mengatakan:

    Kesepian nggak, ya…?

    kayaknya gak tuh *halah*

  4. lei mengatakan:

    widih..bagus amat yak itu sayapnya! sendirian kan di poto..gatau aja dia lagi mo berangkat arisan..

    *ngarang*

  5. phiy mengatakan:

    Keknya ngga kesepian d,
    dia mah kek wanita karir,
    cantik, anggun,— sibuk,
    tapi sebenernya rapuh.

    *sok tau*

  6. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Kok tahu kalau kupu-kupunya dak kesepian? Pernah ngobrol dengan kupu-kupu itu kah?:mrgreen:

    # Lei
    Berangkat arisan… Bareng bu Lei ya?πŸ˜†

    # phiy

    cantik, anggun, sibuk, dan rapuh…

    hmm… kok mencurigakan nih, kalimatnya…πŸ˜ˆπŸ˜†

  7. cakmoki mengatakan:

    kupu-kupu gak pernah kesepian Mas Adit, karena dia sangat mudah terbang untuk mencari pasangannya, lalu terbang bersama, bercanda, berkejaran di sela bunga dan dedaunan … uuhhh, asyiklah … ga percaya ? cobain dehπŸ˜› ..kalo ga terbukti uang kembali …hehehe

  8. suandana mengatakan:

    # Cakmoki
    wah, saya jadi iri sama kupu-kupu, Cak…😦

    membaca komen ini, saya kok jadi terbayang adegan pilem india ya?πŸ˜€

  9. mansurqudsy mengatakan:

    cinta itu bagaikan kupu-kupu semakin kita kejar semakin dia lari dan menjauh,tapi ketika kita biarkan dia akan mendekat dengan sendirinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s