ugh…

Posted: 22 Januari 2008 in cerita
Ciwalk dilihat dari belakangjepitan jemuran…menjelang malam

Tak dinyana tiada disangka, saya mengalami nasib seperti almascatie (komentar ditelan akismet). Namun tidak separah beliau, sih… Karena hanya komentar-komentar yang saya kirim pada saat online dengan menggunakan account AI3 (layanan kampus ITB) saja yang ditelan. Kalau online menggunakan koneksi dari STEI dan koneksi pribadi pakai GPRS, semuanya oke…

Namun, masalahnya, koneksi dari STEI itu biasanya (seringnya) crowded, penuh banget, sehingga leletnya minta ampun. Dan, sekarang sudah akhir bulan, sehingga pulsa saya sudah sangat menipis T_T

Karena itu, saya jadi ‘seperti’ tidak pernah blogwalking lagi…😦

Padahal tidak… Saya masih rajin berkunjung ke banyak tempat (menggunakan koneksi AI3 kampus), namun komentar-komentar saya di sana, ditelan akismet…😐

Jadi kepikiran nih… Kenapa begitu ya? Mirip sama cerita di kampus UGM tuh…

Apakah wordpress sentimen sama kampus? Atau bagaimana? Yang jelas, sepertinya, dak mungkin lah sentimen sama saya… Kan, saya ini mahasiswa yang baik hati, rajin, ramah, dan gemar menabung…😆

ps:

  • gambar tidak berhubungan dengan isi tulisan
  • mohon maaf kalau saya dirasa jarang berkunjung… m(_ _)m
Komentar
  1. caplang[dot]net mengatakan:

    mungkin dulu si aki gagal kuliah di indonesia…😆

  2. suandana mengatakan:

    # caplang[dot]net
    Hehehe… mungkin juga ya, bro…😆

  3. gempur mengatakan:

    Namanya juga aki-aki kang! biasanya dah pikun dan sering salah tangkap orang.. hehehehehehe…

  4. Resi Bismo mengatakan:

    bung, motanya neh.. kok kalo buka website Itebeh dari sini lama sekali yah? malah gak muncul2 ada apa gerangan?

  5. prim mengatakan:

    mungkin si askimet lagi marah sama sampeyan…
    Jadi di suka nelen-nelen … kayak raksasa yang lagi menunjukkan kegarangannya.. he he he

  6. takochan mengatakan:

    Kurang sesajen mas! *disetrap*😆

  7. phiy mengatakan:

    gambar tidak berhubungan dengan isi tulisan

    *tersindir*

  8. Dekisugi mengatakan:

    ehehehehe, coba misuhin si matt pake english. kemarin pas saya misuh di puskom hasilnya lumayan, lho. servernya ugm udah jarang down lagi, hahahaha

  9. itikkecil mengatakan:

    komen di tempat saya udah dibebasin tuh…..😀

  10. atmo4th mengatakan:

    mas,, saya biasa pakai AI3 tapi belum pernah ‘ditelan’…

    mungkin kurang beruntung😀

  11. koecing mengatakan:

    untung… kampus saya g’gtu..😀

  12. sandemoning mengatakan:

    itu namanya kacian ya mas. loh…

  13. suandana mengatakan:

    # Pak Gempur😆 Bisa jadi seperti itu, Pak…😆

    # Resi Bismo
    Waduh, saya kurang tahu penyebabnya… Kan, di sini saya hanya sebatas pengguna saja…😐

    # prim
    Tapi, kalau seperti itu alasannya, kenapa kalau konek dari rumah (kos) atau pakai koneksi yang disediakan STEI, tidak apa-apa ya?😕

    # takochan
    Ah iya, kurang takochan kodok goreng ya?😆

    # afiy
    Eh?😯 Saya tidak bermaksud menyindir lho ya… Tapi, kalau memang merasa, ya, tidak apa-apa lah… lumayan, sekali melempar batu, 2 burung jatuh😆

    # Dekisugi
    Waduh, saya ndak biasa misuh-misuh, saya kan mahasiswa baik berhati lembut yang ramah, rajin, dan gemar menabung…😆

    # Mbak Ira
    Makasih, Mbak… Baik sekali dikau…😀

    # atmo4th
    Eh? Benarkah? Berarti perlu diselidiki lebih lanjut, nih… Masak hanya saya saja?😈

    # koecing
    Ya… Ya… ITS memang oke (bangga jadi alumni…:mrgreen: )

    # sandemoning😈 Iya, kasiyan sayah…😦

  14. isnuansa mengatakan:

    dimaafkan..
    *sok udah kenal*

  15. stey mengatakan:

    dimaafkan…hepi hiatus..

  16. eMina mengatakan:

    ugh juga:mrgreen:
    *kabuuur*

  17. suandana mengatakan:

    # isnuansa
    terima kasih… *ikutan sok kenal*😀

    # stey
    Eh?😯 Saya ndak pamitan mau hiatus…😀

    # eMina
    ugh… lagi-lagi kabur…😆

  18. ninoy mengatakan:

    isi pulsa donk makanya…..-ngeloyor pergi-

  19. suandana mengatakan:

    # ninoy
    duit buat isi pulsanya??? *nodong*😕

  20. almascatie mengatakan:

    lha kena jga?😀

  21. suandana mengatakan:

    # almascatie
    iya…😦
    Alhamdulillah tidak terlalu parah… “D

Tinggalkan Balasan

