mejeng ah…

Posted: 22 Januari 2008 in iseng, narsis

watashi…

Keterangan foto:

  • lokasi                  : jembatan penghubung antara STEI dengan farmasi
  • waktu                 : kalau ndak salah ingat, sekitar jam 5-an🙄
  • sedang ngapain : mejeng sendirian, bergaya menatap matahari senja:mrgreen:
  • alasan mejeng   : pengen aja…😛

ps:

komentarnya jangan aneh-aneh ya…😆

Komentar
  1. caplang[dot]net mengatakan:

    kok ya ada aja yg mau motoin…😛

  2. lei mengatakan:

    jangan2 itu mah pake tripod om edy😀

  3. epunkee mengatakan:

    sepertinya kenal foto ini, ketemuan dimana ya?🙂

  4. suandana mengatakan:

    # caplang[dot]net
    Hohoho… saya ini kan memang irresistible😎

    # lei
    Ndak… Saya ndak pakai tripod kok…😆

    # epunkee
    halah… nduk, nduk… sido balas dendam toh?😆

  5. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    mau mejeng aja kok ya ndak ajak-ajak toh pak adit, hehehehe😆 kebetulan saya juga suka banget mejeng di bawah bentangan semesta. *halah*

  6. amel mengatakan:

    pak adit tetep gendut ya….😉

  7. takochan mengatakan:

    Alahhh.. pasti lagi ngintei tuh! Ngaku aja..😛😆
    *digoreng*😆

  8. phiy mengatakan:

    Kereeeen abis……

    latarnya.

    *disambit nuklir*

  9. itikkecil mengatakan:

    siapa yang moto?

  10. suandana mengatakan:

    # Pak Sawali
    Wah, maaf Pak… Dak sempat ngajak karena idenya muncul mendadak di saat sedang diskusi soal tesis…😀
    Bagaimana kalau kapan-kapan mejeng bareng?

    # amel😯 Heee? Masak sih? Padahal waktu pulang kemarin, banyak yang ngomong kalau saya tuh jadi lebih kurus dan lebih cakep…:mrgreen:
    Itu karena efek dari jaket, tuh… *mencari alasan*😆

    # takochan
    Ngintei?😈
    Kok tahu?😆

    # afiy

    Kereeeen abis……

    Makasih… makasih… saya memang keren😆
    *pura-pura dak baca lanjutannya*

    # Mbak Ira
    Namanya Erika, Mbak…😆

  11. amel mengatakan:

    efek jaket????
    kuru…kan daging🙂

  12. amel mengatakan:

    oooo efek jaket to? bedanya ama efek rumah kaca???
    nggak nyambung ya, hehehe……

  13. eMina mengatakan:

    mbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh😈

    *shut down komputer*

  14. suandana mengatakan:

    # amel
    Iya… efek jaket itu mirip sama efek rumah kaca. Efek jaket membuat pemakainya tampak seolah gemuk, sementara efek rumah kaca juga membuat Bumi jadi tambah ‘gemuk’ karena permukaan air laut naik:mrgreen:

    # eMina😆 histeris melihat orang cakep sampai segitunya?😆

  15. eMina mengatakan:

    he? ga keliatan tuh:mrgreen:

  16. suandana mengatakan:

    # eMina
    *nyodorin kaca pembesar*😆

  17. adeksetiawati mengatakan:

    iiih…itu poto siapa??? jelek amat:mrgreen:
    ga keliataaaan….

    *kabuuur…sebelum disambit mas adit*

  18. suandana mengatakan:

    # adeksetiawati
    Heh?😯
    Ndak kelihatan? Perasaan, itu foto ukurannya lumayan gede loh…😕
    *luncurkan rudal ke tempatnya adek*😈

  19. adeksetiawati mengatakan:

    #suandana
    wakakaka…pipimu kok tembem???:mrgreen:

    *serangan rudal balik…*

  20. suandana mengatakan:

    # adek
    Heh?😯
    Tembem? Masa sih?
    *ngaca*
    Gak pa-pa tembem, yang penting tetep cakep…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s