ijinkan saya bertanya…

Posted: 3 Januari 2008 in iseng

Ada beberapa pertanyaan yang mengganggu pikiran saya…

  1. Haruskah saya menceritakan semua rahasia kepada cewek yang saya dekati?
  2. Ada yang tahu dimana Nurul berada nggak? Saya kangen nih…๐Ÿ˜ณ

Sudah, itu saja…

Terima kasih…

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    Maafkan atas keisengan ini… m(_ _)m๐Ÿ˜†

  2. takochan mengatakan:

    Saya gak tau tuh!๐Ÿ˜Ž

    Ciee…cieee… lagi pdkt nih! Cieee… cieee…๐Ÿ˜†

  3. suandana mengatakan:

    # takochan
    Lah… Masak jawaban untuk pertanyaan nomor satu juga ndak tahu?๐Ÿ˜•

    Cieeโ€ฆcieeeโ€ฆ lagi pdkt nih! Cieeeโ€ฆ cieeeโ€ฆ๐Ÿ˜†

    Eh, saya ndak bilang kalau sedang pdkt lo ya… Saya hanya tanya… apakah saya harus cerita semua rahasia kepada cewek yang sedang didekati… Itu tidak berarti kalau saya sedang pdkt lo… Harap perhatikan susunan katanya… OK?๐Ÿ˜ˆ

  4. erander mengatakan:

    1. Kalo baru pdkt, jangan semuanya bro .. ntar kalo ga jadi, sudah keburu tahu semua rahasia mu bisa gawat. Apalagi kalo si dia ga bisa pegang rahasia. Kecuali, si dia emang calon nya ibu anak2. Baru deh cerita semuanya.

    2. *pinjamin TOA buat teriak2 manggil-in Nurul*

  5. suandana mengatakan:

    # erander
    Hmmm… Saya juga berpendapat begitu… Tapi, ada beberapa teman yang menyarankan agar saya ‘benar-benar jujur’…๐Ÿ™‚

    *pinjamin TOA buat teriak2 manggil-in Nurul*

    terima kasih, boss… @_@ *terharu*
    *tarik nafas dalam-dalam*
    NURUUUULLLL…. DIMANA KAMUUUUU? (teriak-teriak, ceritanya)๐Ÿ˜€

  6. adeksetiawati mengatakan:

    Haruskah saya menceritakan semua rahasia kepada cewek yang saya dekati?

    tergantung mas adit dong, pengen cerita apa ga. Kalo pengen cerita dan pengen jujur, berarti harus terbuka sejak awal pendekatan. Tapi kalo ga pengen cerita ya ojo di pokso

    Ada yang tahu dimana Nurul berada nggak? Saya kangen nihโ€ฆ

    waduh, nek sing iki kulo mboten ngertos mas, soale kulo mboten kenal karo nurul:mrgreen:

  7. suandana mengatakan:

    # adeksetiawati
    Hmm… *mengangguk-angguk paham*
    Terima kasih… terima kasih…๐Ÿ™‚

    waduh, nek sing iki kulo mboten ngertos mas, soale kulo mboten kenal karo nurul:mrgreen:

    Heee? Mosok gak kenal se? Dhe’e iku sing ayu iku lho… Sing rodho’ berangasan… Hobine tawuran…:mrgreen:
    *ngawur ON*

  8. takochan mengatakan:

    Ooo.. yg no.1, ya mana saya tau.. wong gak merasa didekati sih๐Ÿ˜› *digoreng*๐Ÿ˜†

    Errr… jawaban pribadi sih, saya malah ilfil kalo tiba2 diceritain rahasia orang, soale megang rahasia itu berat dan susah. Entah ya kalo yg lain…

    Jadi, kapan undangannya nih?๐Ÿ˜›

  9. suandana mengatakan:

    # takochan
    Ooo… Begitu toh… Jadi, sampai sekarang belum pernah didekati cowok sama sekali? Kasihan…๐Ÿ˜†

    Jadi, kapan undangannya nih?

    Sudah dibilang kalau belum tahu kapan, kok terus maksa minta undangan sih?๐Ÿ˜•

  10. Rifu mengatakan:

    membicarakan dua cewek berbeda ya? hmm, asal jangan rahasia berat aja, ntar jadinya kayak desti tuh yang malah ilfil๐Ÿ˜›

  11. suandana mengatakan:

    # Rifu
    Desti? Ilfil? Gosip atau bagaimana nih?๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s