maaf…

Posted: 2 Januari 2008 in Uncategorized

m(_ _)m   *niru gayanya afiy*

Memang… Saya sudah janji bakal hadir di acara yang di-koordinasi oleh (salah satunya) Bu Mina itu…

Jam 10 lewat dikit (kalau dak salah, dak sampai 5 menit tuh…), saya sudah sampai di CiWalk. Karena tidak mendapat info lokasi rendezvous, dan ciri-ciri orang yang akan ditemui, saya langsung masuk ke dalam. Niatnya sih, seperti takochan, nyari orang yang sedang kumpul-kumpul😀 …

Setelah beberapa lama keliling-keliling, saya masuk ke toko buku (GA…). Dan, seperti biasa, jadi lupa diri waktu😳 . Jam sebelas kurang dikit, keluar dari toko itu dengan membawa majalah PC Media (alhamdulillah, dapat menahan diri untuk tidak membeli beberapa buku lain). Sebelum pulang, saya memutuskan untuk mencari lagi (sekelompok orang yang sedang kumpul-kumpul). Dan… Ternyata ada banyak!!!

Jadi bingung deh…

Mau nanya satu persatu… sungkan😳

Akhirnya, saya memutuskan untuk pulang saja, kemudian nge-net di kampus. Berdua dengan seorang teman sekelas yang sudah online lebih awal…

Jadi, mohon maaf kepada Bu Mina, undine dari Bandung (sudah jadi prima apa belum?) dan sodara-sodara lainnya yang berharap ketemu saya *nyodorin kantung tempat muntah*:mrgreen:

Sekali lagi, maaf…

m(_ _)m

ps:

Ada salam dari rifu yang kemarin masih berada di Jakarta dan berpesan agar saya menyampaikan salam buat semua yang hadir. Saya sampaikan lewat tulisan ini saja deh…:mrgreen:

Komentar
  1. Funkshit mengatakan:

    emangnya ngga kenal sesuatu bernama sms ya ??
    kok hadir tanpa bertemu

  2. almascatie mengatakan:

    owalah.. itu mo kopdar apa mo cari buku to….
    :lo:

  3. phiy mengatakan:

    Lain kali bawa kompas dong (- .-)

    *ga nyambung xP*

    Waw…CiWalk..
    19 taun hidup belum pernah menginjakan kaki di sana😳

  4. itikkecil mengatakan:

    dimaapin😆

  5. itikkecil mengatakan:

    tapi kok jadi minder gitu dit?
    *ditimpuk adit*

  6. ordinary mengatakan:

    mang ndak punya nomer hape yang mo ngumpul??
    piye ki?

  7. suandana mengatakan:

    # Funkshit & Mbak Ordinary
    Dak punya nomor hape yang mau ditemui… T_T
    Prinsipnya kan… Give it to LUCK:mrgreen:

    # afiy
    Ah iya… bener juga… kemarin memang dak bawa kompas… bawanya kunci inggris…:mrgreen: *beneran lho*

    # Mbak Ira
    terima kasih sudah dimaapkan…😀

    tapi kok jadi minder gitu dit?

    Kan, ketahuan kalau saya itu pemalu… (dak berani tanya-tanya sama orang di jalan😳 )
    *timpuk Mbak Ira pakai tumpukan voucher*

    # Cynanthia
    Terima kasih… terima kasih… terima kasih…😀

  8. qzink666 mengatakan:

    Gak minta tolong sama mbak-mbak yg biasa buat ngumumin orang ilang aja, pak?
    Di mall gitu biasanya kan ada mbak-mbak yg tugasnya buat ngomong pake toa..😛

  9. suandana mengatakan:

    # qzink666
    Ah iya ya… Kenapa gak kepikiran sampai kesitu ya? Ternyata, saya masih kurang kreatif…😳

  10. eMina mengatakan:

    lah…
    *log out, shut down*

  11. suandana mengatakan:

    # eMina
    maaf… m(_ _)m

  12. Rifu mengatakan:

    iya nih, mas adit kurang kreatif😛

    ah, besok sabtu mau ketemuan bentar ngga, lunch bareng aja bentar? bakal jadi kopdar pertama nya mas adit yah kalo kesampean:mrgreen:

  13. suandana mengatakan:

    # Rifu😥 😥 😥

    *nangis pertama karena dibilang kurang kreatif*
    *nangis kedua karena gagal kopdar lagi*
    *nangis ketiga karena pegen aja*😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s