auguri, bon anno…

Posted: 31 Desember 2007 in Uncategorized

DECI!!! 

Sebenarnya, pengen membuat kaleidoskop, tapi sedikit bingung. Jadinya ya, membuat tulisan ini…

NOVE!!!

Tahun 2007 ini, banyak pengalaman baru yang saya dapatkan. Tabrakan motor lawan motor di awal tahun, seminggu sebelum saya harus berangkat ke Bandung untuk memulai kehidupan baru sebagai mahasiswa (lagi)… kepergian seorang sahabat untuk selamanya, dua hari sebelum perkuliahan program magister resmi dimulai… sahabat-sahabat baru yang tidak kalah baiknya (walau kadang bikin jengkel juga👿 )… Semuanya ikut memberikan warna dalam kehidupan yang saya jalani sepanjang tahun 2007… 

OTTO!!!

Tidak… Tidak ada yang saya sesali dari keseluruhan proses di tahun 2007 itu. Penolakan lamaran saya kepada seorang gadis, bukankah justru merupakan tanda bahwa gadis itu bukanlah pasangan terbaik yang telah disiapkan Allah untuk saya? *menghibur diri, nih…:mrgreen: * Tidak diikutkannya game yang saya buat dalam daftar game yang diikutkan kompetisi itu bukankah merupakan isyarat bahwa saya memiliki waktu yang lebih panjang untuk membuat game yang lebih bagus lagi? Kegagalan adalah kebahagiaan yang tertunda, kata orang…😀

SETTE!!!

Kalau ditanya tentang momen yang paling membahagiakan pada tahun 2007, maka saya akan kesulitan untuk menjawabnya. Apakah itu saat saya mulai nge-blog? Ataukah waktu saya membeli laptop? Ataukah pada saat Ira datang ke Bandung? Atau waktu saya pergi ke Banten untuk menghadiri pernikahan Afta? Saya tidak dapat memastikan karena semua itu merupakan momen yang membahagiakan…🙄

SEI!!!

Kehidupan dalam sebuah keluarga besar yang penuh dengan intrik dan bertaburan permasalahan juga ikut membentuk saya, agar dapat menjadi pribadi yang lebih dewasa, bertanggung jawab, dan mampu menanggung amanah. Yah, semoga saja saya mampu menjalankan tugas sebagai kepala keluarga besar (nanti… entah kapan…🙄 )

CINQUE!!!

Mulai tahun 2007 ini pula, saya memulai perjalanan karir sebagai seorang PNS. Terus terang, dulu saya tidak pernah memimpikan untuk menjalani kehidupan sebagai orang gajian negara. Impian saya itu adalah menjadi seorang ilmuwan-peneliti-petualang seperti Indiana Jones😳 yang pergi menjelajah ke berbagai pelosok dunia untuk menemukan pemecahan atas berbagai misteri. Mimpi itu belum dilepaskan sih…😀

QUATTRO!!!

Saya sangat berterima kasih pada semua sahabat, rekan, dan saudara yang telah mengenalkan saya pada dunia blog. Walaupun awalnya merupakan tugas yang terkait perkuliahan, namun ternyata dunia ini telah membuat saya jadi kecanduan (sampai dana bulanan jebol buat beli pulsa T___T). Namun, yah, ada banyak manfaat yang saya dapatkan dari kegiatan nge-blog ini. Latihan menulis, salah satunya.

TRE!!!

When I thought that this year that shone like a treasure was about to end… I feel a bit reluctant to part with it…

Kata-kata tersebut diucapkan oleh Akari, dalam salah satu anime favorit saya, Aria the Animation

DUE!!!

Sebenarnya, saya sudah membuat rencana untuk melewatkan pergantian tahun ini dengan pergi ke Gede-Pangrango atau ke Pangandaran. Namun, yah, manusia berencana, Allah yang berkuasa… Adaaa saja halangan yang membuat saya tidak dapat pergi keluar kota Bandung dan terpaksa menghabiskan malam dengan OL di kosan yang sepi. Tapi, saya dak menyesal kok… ^_^

UNO!!!

Sebenarnya ingin nge-paskan postingnya jam 12, tapi sepertinya dak mungkin… Jadi , yah, saya ucapkan sekarang saja…

AUGURI! BON ANNO!

It’s the beginning of a fresh bright year… what colour it will end up as, is up to us… may the year that is about to start be filled with happiness…

Itu quote lain dari Aria the Animation… Kayaknya cukup mengena, kan? Jadi, sekali lagi… AUGURI! BON ANNO!

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    Dalam anime Aria the Animation, auguri, bon anno diucapkan pada saat perayaan tahun baru. Katanya sih, artinya selamat tahun baru, gitu…😀

    Ah iya, btw, sekarang (23:16 WIB), turun hujan… Alhamdulillah, saya ndak keluar…:mrgreen:

  2. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    selama 1 tahun perjalanan hidup pak adit, saya, dan juga teman2 yang lain pasti *halah* ada suka dan dukanya, pak. mudah2an tahun 2007 memberikan banyak pengalaman hidup yang bermakna dalam menggapai makna kebajikan dan kearifan hidup. kata orang tua sih, rejeki, jodoh, dan kematian itu sebagaian dari misteri Tuhan yang sengaja dirahasiakan. tahun 2008 mudah2an menjadi awal yang baik untuk melakukan sebuah perubahan. sukses buat pak adit.

  3. takochan mengatakan:

    QUATTRO!!!

    Errr… katro’? *dijadiin umbul2*:mrgreen:

    Oya, smoga resolusinya kemaren tercapai, apalagi yang…😎

  4. gempur mengatakan:

    Prestasi yang luar biasa di tahun 2007 pak! Sekaligus pengalaman yang mungkin agak menyakitkan karena adanya penolakan, Tahun ini njenengan sepertinya diminta serius studi oleh Sang Kuasa. Mudah2an, tahun 2008 bisa mendapatkan yang lebih baik lagi dari tahun 2007.. Amin Allahumma Amin

  5. suandana mengatakan:

    # Pak Sawali
    Sukses untuk Pak Sawali juga… Dan semuanya!!!
    SEMANGAAAT!!!

    # takochan

    dijadiin umbul2

    Gak mungkin lah… Terlalu GEDE😆
    *pasang tameng*

    smoga resolusinya kemaren tercapai

    AAAMIIIIIIINNN…. *penuh semangat*:mrgreen:

    # Pak Gempur
    Iya, Pak… kemarin itu saya diminta untuk serius… Alhamdulillah lumayan berhasil…😎

    Mudah2an, tahun 2008 bisa mendapatkan yang lebih baik lagi dari tahun 2007.. Amin Allahumma Amin

    AAMIIIINNN…
    Terima kasih, Pak… Semoga Pak Gempur juga mendapatkan hal yang sama… Amin

  6. phiy mengatakan:

    Impian saya itu adalah menjadi seorang ilmuwan-peneliti-petualang seperti Indiana Jones

    Persis! Sama banget kita!

    Saya juga mau jadi Ilmuwan-peneliti yang————–

    Digaji negara:mrgreen:

    Ngomong2 itu bulan2 dalam bahasa apa y?
    *muka oon, eh polos*

  7. suandana mengatakan:

    # afiy
    Heh? Digaji negara? Enak juga ya… Jadi kita hanya perlu bertualang aja, dak usah repot mikir soal biaya dan segala macam lainnya… *membayangkan*

    Ngomong2 itu bulan2 dalam bahasa apa y?

    Itu hitung mundur dari sepuluh sampai satu dalam anime Aria the Animation, kayaknya mirip sama bahasa Itali deh…😀

  8. dnial mengatakan:

    Hmmm….
    A lot of thing learnt in a year…

  9. suandana mengatakan:

    # daniel
    yup… a lot…🙄

Tinggalkan Balasan

