hiatus : off…

Posted: 25 Desember 2007 in narsis

Sebenarnya, dak usah pakai pengumuman begini pun sudah jelas ya… Tapi, ada yang bilang pamali… hiatus-nya pakai pengumuman, kok balik normalnya dak ada pengumuman apapun…

Jadi, yah… Ini lah…

HIATUS: OFF!

Saya sudah di Bandung lagi…🙂

Komentar
  1. adeksetiawati mengatakan:

    wuih..udah dibandung nih??
    welcome back deh mas 😉

  2. suandana mengatakan:

    # adeksetiawati
    iya… Alhamdulillah selamat di perjalanan…
    Tapi, tesis sudah menunggu…😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s