keinginan di tahun 2008…

Posted: 13 Desember 2007 in narsis

Si Pecinta Kodok itu nge-tag saya. Disuruh menuliskan apa-apa yang ingin dicapai pada tahun 2008 besok. Daripada saya dibombardir pakai masakan padang hasil karya dia yang belum terjamin mutunya (karena dia baru mau belajar masak tahun depan tuh…😆 ), ya saya kerjakan saja…

*basa-basi nih, karena tanpa di-tag pun sebenarnya sudah mau bikin tulisan tentang keinginan di tahun depan kok:mrgreen: *

Peraturannya (copy-paste dari rumahnya takochan) :
1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008… (WAJIB 8 – ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….

Jadi, inilah dia… Keinginan saya di tahun 2008. Ah iya, yang saya tuliskan ini adalah keinginan yang sifatnya duniawi. Karena keinginan-keinginan yang berhubungan dengan kehidupan beragama itu merupakan sesuatu yang terintegrasi dalam diri. Dan, itu dilakukan setiap saat. Dak harus nunggu tahun depan. Bukan begitu?🙂

  1. Saya HARUS sudah lulus pada bulan Juli tahun 2008!!! Yah, karena beasiswa yang saya terima hanya berlaku efektif sampai bulan tersebut. Makanya, hukumnya wajib tuh…🙄 Selain itu, saya juga sudah janji pada anak-anak untuk pulang pada bulan itu… SEMANGAT!!!
  2. Menikah. Tahun depan, umur saya sudah 27 tahun. Sudah tua… T_T Yah, walaupun belum nemu perempuan yang mau menerima saya apa adanya…😕
  3. Saya akan jadi orang yang lebih jujur, lebih berani mengutarakan isi hati kepada orang lain…
  4. Jalan-jalan ke Sumatera… Ke Lampung, tepatnya. Mumpung dekat (Lampung lebih dekat ke Bandung daripada ke Situbondo, kan?), mumpung diundang dan mumpung dijanjikan akomodasi (penginapan dan makan) gratis:mrgreen:
  5. Memproduksi paling tidak satu film panjang. Maksudnya, film yang berdurasi lebih dari satu jam🙂
  6. Membangun ulang stasiun penyiaran TV Edukasi Situbondo…
  7. Membuat minimal satu game edukasi… Supaya apa yang sudah dipelajari dengan susah payah di Bandung ini tidak hilang menguap begitu saja…
  8. Belajar menjadi guru yang baik, yang layak menyandang sebutan… Great Teacher Aditya (kebanyakan baca GTO nih…😆 )

Oke, sudah pas 8 (tidak lebih dan tidak kurang). Sebenarnya, masih ada banyak hal yang juga ingin saya wujudkan di tahun 2008, tapi mau bagaimana lagi? Aturannya hanya mengijinkan untuk menulis delapan saja… Ya sudah, diikuti saja…🙂

Terakhir, untuk peraturan kedua dan ketiga, terpaksa saya tidak menaatinya… Walaupun sebenarnya ingin, tapi… ah, malah ngelantur. Pokoknya saya tidak akan men-tag sodara lain untuk menuliskan resolusi 2008-nya…🙂

SEMANGAT!!!

Komentar
  1. eMina mengatakan:

    pertamaX 8)

  2. eMina mengatakan:

    merencanakan boleh. yang menentukan hanyalah Alloh SWT.

    suka baca gto😯
    😕

    *ngeloyor pergi*

  3. itikkecil mengatakan:

    kalo ke Lampung sekalian ke Palembang😀

  4. suandana mengatakan:

    # eMina
    Ya… Silahkan ber-pertamax ria… Mumpung belum dilarang…😀

    merencanakan boleh. yang menentukan hanyalah Alloh SWT.

    Iya… Bener… Makanya delapan hal di atas itu saya anggap doa🙂

    suka baca gto 😯

    Iya sih… Kenapa memangnya? Banyak hal bagus yang bisa didapat dari manga itu lho…

    # Mbak Ira

    kalo ke Lampung sekalian ke Palembang😀

    Wah… Mau nyediakan akomodasi gratis nih? Terima kasih ya… Mbak Ira memang baik banget…:mrgreen:

  5. takochan mengatakan:

    Smoga tercapai, apalagi yang nomor 2! Amiinnnn!😀

  6. ordinary mengatakan:

    aku ikut mengaminkan ajah lah
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  7. suandana mengatakan:

    # takochan & ordinary
    Terima kasih… *terharu*
    Amiiiiinnn…

  8. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    Belajar menjadi guru yang baik, yang layak menyandang sebutan… Great Teacher Aditya (kebanyakan baca GTO nih…😆 )

    Wah, salut3 Pak Adit. Mudah2an mimpi ini bisa terwujud. Memang, jadi guru yang baik banyak tantangannya, Pak, tapi bukan berarti sulit digapai,
    Tetap semangat, Pak!

  9. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    Untuk mimpi dan misi yang lain, saya tulus berdoa mudah2an 2008 menjadi tahun yang baik untuk melakukan perubahan. Pak Adit pasti mampu mewujudkannya, amiin.

  10. qzink666 mengatakan:

    Resolusi nomor 2 kok mirip yak..
    *sambil gigit-ujang baju*

  11. eMina mengatakan:

    iya iyah, tapi GTO itu kan terlalu vulgar klo manganya
    lebih mending doramanya
    *pernah liad juga dulu*:mrgreen:

    yah ga nyangka aja pa adith baca manga gitu😕

    *masih pusing*

  12. suandana mengatakan:

    # Pak Sawali
    Untuk semua doa dan dukungannya… Amiiiinn… *penuh semangat* dan terima kasih, Pak…

    Mohon bimbingannya…

    # qzink666

    Resolusi nomor 2 kok mirip yak..

    Sudah waktunya, bro…:mrgreen:

    *sambil gigit-ujang baju*

    Wah, sampai segitunya… Sabar… sabar…
    *tepuk-tepuk bahu qzink*

    # eMina
    Vulgar? Memang sih… Saya gak bakal ngijinkan anak-anak saya untuk baca manga itu…😀

    *pernah liad juga dulu* :mrgreen:

    Pasti yang dilihat itu si Takashi Sorimachi ya…😉

    yah ga nyangka aja pa adith baca manga gitu😕

    Ambil positifnya saja lah…

    *masih pusing*

    Pusing karena kaget? Atau karena masuk angin? Semoga cepat sembuh ya…😀

  13. adeksetiawati mengatakan:

    aku doa’in moga2 semua keinginanmu itu terwujud di tahun 2008
    Amieen…………
    ngemeng-ngemeng baru umur 27 tha? lha iku sih dudu tuwek mas, masih muda lagee…lha wong tahun depan baru 27 he..he..he.., tapi tak doa’in moga2 tahun depan dapat jodoh ya, jadi bisa cepet nikah🙂

  14. suandana mengatakan:

    # adeksetiawati

    masih muda lagee…

    @_@ *terharu*
    Tapi, tetep aja ngerasa tua… Soalnya kalau pas reuni, ketemu temen-temen seangkatan, sekitar 80 persen sudah bawa momongan dan obrolannya gak jauh-jauh dari momongan mereka itu… Saya tersingkir di pojok ruangan bareng para jomblo T_T

  15. […] saya, tanpa kalian, saya bukan apa-apa. Terima kasih juga untuk semua yang sudah mampir, komen, menorehkan kenang-kenangan berupa pertamax, hetrix, top skor dan lain-lain di blog ini. Dari lubuk hati […]

  16. ninoy mengatakan:

    di tungguin undangannya di tahun 2008…mau undangan makan2 wisuda ataupun undangan…ehem ehem NIKAH😀

  17. suandana mengatakan:

    # ninoy
    Terima kasih atas doanya…😀

  18. gies mengatakan:

    waaah semoga resolusinya terwujud semua yaaa…terutama nomor 2 ideeemmm niih!!! saling doain yaaa!!
    s m a n g a t!!

  19. suandana mengatakan:

    # gies
    Amiiinnnn… SEMANGAAAT!!!
    *kibarkan bendera*

    btw, olle reng kamma?

  20. t hilyatana mengatakan:

    Selamat berjuang!…

    btw ini resolusiku di tahun 2008 :
    1. Menyelesaikan kuliah
    2. Berhenti Merokok
    3. Perencanaan rencana dan program kerja yang lebih matang dan terstruktur
    4. Menikah
    5. Make More Money

    Salam kenal😉

  21. suandana mengatakan:

    # t hilyatana
    Salam kenaaal… moga sukses juga dengan resolusi-nya ya… SEMANGAT!!!

  22. […] kita akan segera memasuki tahun 2009. Padahal, rasanya, baru kemarin saya membuat tulisan tentang keinginan di tahun 2008. Dan, saya rasa, sekarang adalah waktu yang tepat untuk […]

Tinggalkan Balasan

