wanita terhebat di dunia…

Posted: 7 Desember 2007 in cerita, narsis

bunda

Bagi saya, hanya satu wanita yang dapat disebut wanita terhebat di dunia. Bunda. Saya rasa, alasannya sudah jelas kan? Beliau yang melahirkan saya… Beliau yang membesarkan saya dengan penuh cinta… Beliau yang menginspirasikan mimpi-mimpi saya… Dan, ada banyak alasan lain lagi yang tidak akan cukup saya tuliskan di sini…

Dak terasa, sudah 48 tahun beliau mewarnai dunia dengan senyuman… Sudah 29 tahun beliau mengabdikan diri di dunia pendidikan…

Terima kasih, Bunda… Atas kasih sayang… Cinta… Pendidikan… Segalanya…

Selamat ulang tahun. Semoga diberi umur yang barakah dan di-barakah-i Allah. Janji, maksimal bulan Juli (wisudanya)… Terus, soal cucu… Minta waktu lagi ya… belum nemu soalnya…:mrgreen:

ps:

Sebenarnya, saya ingin membuat sebuah tulisan yang penuh kata-kata indah, yang akan menggetarkan sukma, membuat orang terharu (sampai menangis, kalau perlu), yang belum pernah dibuat oleh seorang pun sebelumnya.

Namun, waktu saya hendak mulai menulis, saya tidak dapat menemukan kalimat yang tepat. Buntu. Benar juga apa yang dikatakan oleh seorang bijak yang saya lupa namanya itu… Jika seluruh lautan menjadi tinta, maka takkan cukup untuk menuliskan ungkapan terima kasih kepada Bunda…

Jadi, yah, inilah yang dapat saya buat…

ps lagi (niru takochan):

Beliau masih cantik kan? Awas kalau bilang nggak *nyiapin rudal*😈

Komentar
  1. gempur mengatakan:

    Teringat lagu iwan fals yang sampe sekarang membuat hati tersayat menyesali atas kesalahan yang membuat ibu saya marah-marah di waktu kecil dulu…

    Kasih ibu memang seperti udara…

    Terima Kasih Ibu

  2. itikkecil mengatakan:

    selamat ulang tahun untuk mama ya dit *halah*
    permintaan ibu mesti dituruti tuh
    termasuk soal minta cucu itu
    *dibekap

    :mrgreen:

  3. caplang™ mengatakan:

    tulisan saya disimpan untuk hari ibu😀

  4. eMina mengatakan:

    hari ibu kapan ya? *mo siapin puisi*
    met milad untuk bundanya pak adith
    semoga sisa umurnya selalu di berkahi Alloh SWT

    ibuku, matahariku. beliau menerangi dengan cinta, selalu. tak pernah berhenti.
    jadi walaupun kuberikan seluruh dunia padanya, itu tak akan cukup membalas cinta yang telah diberikannya.

    saya hanya bisa berdoa saja. semoga ibu ibu kita selalu bahagia di dunia dan akhirat.

  5. cK mengatakan:

    memang bunda itu wanita terhebat di dunia. met ultah tante… ada kue ga?😀

    *ga tau malu*

  6. suandana mengatakan:

    # Pak Gempur

    Kasih ibu memang seperti udara…

    Iya, Pak… Tidak akan pernah habis…

    # Mbak Ira

    selamat ulang tahun untuk mama ya dit

    Ya… Makasih… Kadonya mana? *nodong*😀

    permintaan ibu mesti dituruti tuh
    termasuk soal minta cucu itu

    Pengennya sih, segera memenuhi… Apalah daya… T___T

    # caplang™
    Iya ya… Bentar lagi kan Hari Ibu… Buat tulisan lagi ah…

    # eMina
    Hee? Tidak tahu waktunya Hari Ibu???😯
    Anak tidak berbakti, nih!😈

    met milad untuk bundanya pak adith

    Terima kasih… Kadonya bisa dikirim ke tempat saya lho…:mrgreen:

    # cK

    memang bunda itu wanita terhebat di dunia. met ultah tante…

    Terima kasih… Sama dengan yang lain… Kadonya dikirim ke sini aja ya…:mrgreen:

    ada kue ga?😀

    Ada sih… Tapi, berhubung saya masih anak kos, jadinya ya… Dikonsumsi sendiri…😛

  7. raddtuww tebbu mengatakan:

    wah,, ibu nya cantik ya???

  8. suandana mengatakan:

    # raddtuww tebbu

    wah,, ibu nya cantik ya???

    @_@ terima kasih… *terharu*
    Cakepnya nurun ke anaknya lho…😎

  9. eMina mengatakan:

    lupa..😦
    tanggal berapa sih?

  10. suandana mengatakan:

    # eMina
    Kalau di Indonesia, itu diperingati setiap tanggal 22 Desember

  11. annots mengatakan:

    Kita memiliki wanita terhebat yang sama ya, “Ibu”

  12. Anang mengatakan:

    selamat ulang tahun moga panjang umur dan murah rejekinya.. main

  13. Anang mengatakan:

    *amin

  14. takochan mengatakan:

    Met ultah ya ibunya mas adit🙂 Smoga lekas dapet cucu dari mas adit😛

    ngapain nyebut2 hobglobin?😈

  15. suandana mengatakan:

    # annots
    Iya nih… *toss*😀

    # Anang
    Amiiin… Terima kasih atas doanya…

    # takochan

    Smoga lekas dapet cucu dari mas adit 😛

    AMIIIIN… *penuh semangat*😀

    ngapain nyebut2 hobglobin?😈

    iseng aja…:mrgreen:

  16. gies mengatakan:

    selamat ulang tahun bunda….

    bunda memang pahlawan terbesar bagi setiap anaknya…gak perlu menulis dengan kata2 indah yang mengharu biru Dit, cukup dengan satu kata, bunda, saya sudah terharu biru…

    huuuuhuuu mata saya kelilipan!!! ebok i miss you!!

  17. suandana mengatakan:

    # gies

    huuuuhuuu mata saya kelilipan!!! ebok i miss you!!

    *nyodorin tisu*
    Makanya, Idul Adha besok pulang lagi…😀

  18. adeksetiawati mengatakan:

    cantik..cantik…daripada dilempar rudal:mrgreen:
    ngemeng-ngemeng beliau udah pengen cucu tuh
    mikir apa lagi sih mas? ayo buruan nikah…jangan lupa
    undangannya dikirim ke Bali (halah…he..he..he..)

  19. suandana mengatakan:

    # adeksetiawati

    ayo buruan nikah…

    Pengennya sih begitu… Apalah daya… Belum ada yang mau diajak…😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s