Ada…

Posted: 1 November 2007 in cerita

Ada kewajiban yang harus diselesaikan, yang mengancam untuk menyita sebagian besar waktu yang tersedia…

Ada kerinduan yang terasa, yang tidak lagi dapat di redakan dengan sekedar mendengar suara atau membaca tulisan…

Ada keraguan yang mulai mengusik, yang membuat kalimat ‘selamanya mencintaimu’ jadi terasa terlalu lama dan membosankan…

Ada janji yang wajib ditunaikan, yang mengancam untuk menghabiskan sebagian besar tabungan…

Ada harapan yang terpenuhi, yang membuat semangat jadi naik…

Ada impian baru yang muncul begitu saja, di saat yang tidak terduga…

Ada teman baru…

Ada surat resmi yang baru turun, yang diikuti dengan kenaikan gaji, insya Allah:mrgreen:

Ada game baru yang menarik hati, dan menggoda untuk menghabiskan waktu memainkannya…

Ada metoda mengajar baru yang ingin segera dicoba untuk dipraktekkan…

Ada kompetisi film yang ingin diikuti…

Ada barang yang ingin dibeli, namun uangnya belum cukup😦 …

Ada ilmu yang ingin dikuasai, dan begitu menantang…

Ada mendung menggantung di atas Bandung (hari ini, Kamis, jam 11-an)…

Ada dua mahasiswi yang sedang menunggu fotokopi-an di kios di basement…

Ada tiga mahasiswa yang sedang mendiskusikan tesis di jembatan yang menghubungkan kampus STEI dengan Farmasi…

Ada gerimis yang mulai turun tapi kemudian berhenti lagi…

Ada SMS dari orang itu

Ada teman yang bawa kue satu toples, biskuit coklat dan dihiasi krim vanilla di atasnya, enak rasanya, sayang cuma sedikit :D …

Ada kucing yang berjalan dengan santainya bak seorang penguasa…

Ada yang main pingpong…

Ada pertanyaan tentang masa depan yang perlu segera dijawab, agar tidak terjebak dalam mood jelek…

Ada keputusan yang harus segera diambil, terkait perasaan, mi amas vim, lud, wdsl dnx qjjdn elvd wlqjjdo gl fdnudzdod whuxv…😈

Komentar
  1. itikkecil mengatakan:

    Ada saya yang komennya OOT

    *ditimpuk Adit*

  2. caplang™ mengatakan:

    ya, saya ada!

  3. Wazeen mengatakan:

    ya memang banyak ada yang mesti dituntaskan dan diselasaikan, salam kenal dari saya, btw , kalau boleh tahu,saya penasaran siapa gerangan yang mengirim sms (yang no.4 di hari lebaran) kepada anda, mengingat sms itu memakai bahasa nasional saya😀

  4. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Ada saya yang nimpuk Mbak Ira…:mrgreen:

    # caplang™
    *centang daftar absen*

    # wazeen
    Salam kenaaal…

    Yang mengirim sms itu, sebenarnya rekan sekantor Bunda, namun terkirim ke nomor saya😀

    mengingat sms itu memakai bahasa nasional saya

    Eh? taretan dibik nih… Di tempat saya, bahasa itu digunakan sehari-hari, bahkan jika keadaan memaksa, jadi pengantar dalam mengajar juga🙂
    *mikir, pantaskah menggunakan bahasa daerah dalam mengajar?*

  5. eMina Ga Bisa Login mengatakan:

    ada sebuah hati yang sedang jatuh cinta, yaitu hati saya….
    eh?:mrgreen:

  6. suandana mengatakan:

    # eMina yang ga bisa login
    Eh?😯
    Dengan siapa kah?
    *iri mode ON*
    Selamat yaa…

  7. eMina Ga Bisa Login mengatakan:

    Ah iya, memang unik ya. Setiap hari kita menemukan hal –hal baru yang tak pernah sama dalam setiap detiknya. Dan hal –hal kecil itu pun bisa menjadi sangat indah, apalagi –terutama –di tangan penulis semacam pak suandana yang menjadikan suasana dan penglihatan biasa itu menjadi manis, tak biasa.

    Tulisan yang manis banget..😄

    Saya juga jadi teringat, ada banyak hal yang saya lihat dan rasakan hari ini. Bahkan semenjak membuka mata dari mimpi –mimpi.

    Dan itu membangkitkan ingatan terhadap masa lalu. Apalagi untuk kata –kata yang ini:

    “Ada kerinduan yang terasa, yang tidak lagi dapat di redakan dengan sekedar mendengar suara atau membaca tulisan…”

    “Ada keraguan yang mulai mengusik, yang membuat kalimat ’selamanya mencintaimu’ jadi terasa terlalu lama dan membosankan…”

    I think, I feel the same thing. Yea, some feel like that.

    Dan untuk yang ini:

    “Ada kewajiban yang harus diselesaikan, yang mengancam untuk menyita sebagian besar waktu yang tersedia…”

    Anooo…mau menikah???

    Dan juga yang ini:

    “Ada SMS dari orang itu…”

    … jadi cemburu..😦

    Teteh saya juga yang baru menikah, memanas –manasi saya terus. Katanya tar menyesal kalo ga cepet –cepet. Hiks.. sebeeel..!!!!!!😦

  8. eMina Ga Bisa Login mengatakan:

    lhaaaaaaaaaaaaa
    tadinya mo hetrik, keburu dijawab ama empu blog😦

    *nangis di pojokan*

  9. eMina Ga Bisa Login mengatakan:

    ng.. dengan siapa ya?
    Cuma kagum aja
    *pukul kepala sendiri sampe benjol* sadar..sadaaaar !!!!!
    Klo merasakan seperti itu sih ya sering. Tapi klo pacaran ga bisa dan ga mau🙂

    Bisa hetrik
    Horeeeeeeeeeeeeeee:mrgreen:

  10. suandana mengatakan:

    # eMina

    *nangis di pojokan*

    Maaf.. maaf.. bukannya sengaja berjaga untuk menggagalkan niat hetrik, tapi kebetulan sedang stand by… Jadinya ya…🙂

    I think, I feel the same thing. Yea, some feel like that.

    *toss*
    senasib kita…

    Anooo…mau menikah???

    pengennya sih…😦

    … jadi cemburu..

    eh?😯 kenapa?

    Teteh saya juga yang baru menikah, memanas –manasi saya terus

    ikutan manasi… ayo, cepet nikah!😀

  11. suandana mengatakan:

    # eMina yang belum bisa login
    Hmm… Gak mau pacaran ya… Sama nih… *toss lagi*

  12. eMina mengatakan:

    Datang lagi…:mrgreen:
    Ga apa –apa kan?

    @pak suandana

    Ya, mungkin kira –kira begitu. Saya agak susah jaga hatinya. Harus selalu diingatkan agar bisa menjaga hati dan pandangan dengan baik T_T

    Cemburu?
    Ya, engga ngerti kenapa ya. Tiap ada orang/teman yang sedang berbunga –bunga jatuh cinta atau di –jatuh cinta –i, suka ngiri dan cemburu. Jadi pengen juga… T_T

    Hiks..😦
    Tiap orang selalu bilang begitu; “cepet nikah!!”. Bisanya cuman manasin aja.. hiks..😦
    Yah, pasti, klo waktunya sudah tepat. pasti akan terjadi, dengan orang yang tepat. karena Alloh SWT paling tahu saat dan orng yang tepat bagi kita.
    *mendinginkan diri*:mrgreen:

  13. suandana mengatakan:

    # eMina
    selamat dataang (lagi)

    Tiap ada orang/teman yang sedang berbunga –bunga jatuh cinta atau di –jatuh cinta –i, suka ngiri dan cemburu. Jadi pengen juga… T_T

    Oo… Wajar lah kalau gitu. Saya juga sering…😀

    Bisanya cuman manasin aja.. hiks..😦

    *ngidupin AC*
    sudah dingin kan?

  14. eMina mengatakan:

    belum tuh .. 😦
    di Bandung sih ga perlu AC pak, apalagi musim hujan:mrgreen:

  15. suandana mengatakan:

    # eMina
    mau es? *ngiming-ngimingi*😀

  16. eMina mengatakan:

    #pak suandana
    enggak mau.
    klo coklat saya mau😄
    ‘>___________________<

  17. suandana mengatakan:

    # eMina
    tapi saya kurang suka coklat😦

  18. eMina mengatakan:

    Lha? Coklatnya kan buat saya, bukan buat bapak :confused:
    Pokoknya coklat !!!😈

  19. suandana mengatakan:

    Lha, bagaimana saya mau membeli coklat, kalau saya kurang suka? Enakan es krim…😀

  20. eMina mengatakan:

    jadi bapak beli untuk diri sendiri aja?😦
    ya udah klo gitu ga usah nawarin deh

    *ngambek*
    *pergi berlalu*

  21. suandana mengatakan:

    # eMina
    Walah, sampai segitunya ya… pakai ngambek segala…🙂

    Kalo beli barang itu kan harus di-tes dulu, bagus apa nggak… berbahaya apa nggak… Nah, kalo saya ndak suka, kan hasil tes-nya nanti diragukan… *ngeles*😀

  22. eMina mengatakan:

    Jadi suandana-san ini berprinsip hanya mau memberikan sesuatu untuk orang lain kalau anda juga suka sama barang itu. Gitu ya?
    Klo anda gak suka, berarti ga di kasih?

    Ya, sudahlah. Itu prinsip orang pelit sih:mrgreen:

  23. suandana mengatakan:

    # eMina
    Elho… Gimana sih? Bukankah kita disuruh memberikan yang terbaik kepada orang lain? Apa lagi yang lebih baik daripada sesuatu yang kita sukai? *masih ngeles*:mrgreen:

  24. eMina mengatakan:

    orang pelit😈

  25. suandana mengatakan:

    # eMina
    … terserah deh…😦

  26. eMina mengatakan:

    jahat😈
    pelit😈
    ga ngasih coklat cuma pengumuman doang😈

  27. suandana mengatakan:

    # eMina😆 😆 😆
    sengaja…😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s