Lebaran 2007_bagian 3 : jejak masa silam

Posted: 18 Oktober 2007 in Uncategorized

watashi…kenthangs…

Di lebaran kali ini, entah kenapa kok saya menemukan banyak jejak dari masa silam yang telah lama lewat. Kontak dari orang-orang yang sudah lama sekali tidak memberikan kabar, perjumpaan dengan orang-orang yang sudah lama tidak ditemui, kemunculan barang-barang yang disangka sudah hilang, deja vu saat melintasi beberapa tempat… Banyak banget deh, pokoknya…

Ada beberapa SMS yang membuat surprise… Karena dikirimkan oleh teman-teman yang saya pikir sudah melupakan saya. Isinya sih, sama seperti yang lain (minal aidin wal faidzin-an), namun entah kenapa efek-nya benar-benar terasa mantep…

Kemudian, saat sedang membersihkan rumah, tiba-tiba saya menemukan foto-foto jadoel yang kemudian diputuskan untuk di-repro, dijadikan bentuk digital (baca: di-scan). Foto pertama adalah salah satu contohnya. Itu adalah foto saya pada hari kelahiran Adek. Sudah kelihatan cakepnya kan? *narsis ON*:mrgreen:

Kemudian perjumpaan dengan mereka. Beberapa orang yang pernah menjadi penghuni gelap di pojokan hati saya. Duluu, sebelum saya mengetahui keberadaan Langit. Ada dua orang. Yang pertama adalah anak Pak Kyai yang tinggal di depan rumah nenek saya. Kami adalah kawan sepermainan. Dulu, kami biasa bermain petak umpet di gudang kayu milik orang tuanya. It was wonderful, sampai saat tiba-tiba ada ‘sesuatu’ yang saya rasakan setiap kali saya melihat dia. Sekarang, dia sudah menikah dan punya satu anak… Yang kedua, it’s classified…😀

Penemuan jejak masa silam juga berlanjut di dunia maya. Saya berhasil menemukan jejak teman-teman se-angkatan, Kenthang 98, yang sudah lama menghilang. Lumayan, dapat beberapa foto… Foto kedua itu diambil pada saat kami menjelang lulus, sekitar tahun 2002… Ada yang bisa nebak, yang mana kah saya?😀

Apa ya, makna di balik semua ini? Kok bisa tiba-tiba menemukan jejak-jejak itu? *mikir*

Komentar
  1. afiy mengatakan:

    PERTAMAX!!

    yippie! \(^.^)/

    Jadi kangen sama temen SMP (^^;)

    Eniwey..
    Foto2 kecilku juga imut😄

  2. kera ngalam mengatakan:

    wakkkk…jadi kangen ma temen-temen satu kampung nih…masih inget gak ya ma orang jeyek kek aku…

  3. caplang™ mengatakan:

    tiga!
    eh yg poto kiri…:mrgreen:

  4. suandana mengatakan:

    # Afiy
    Selamat, dapat pertamax! *salaman*

    Foto2 kecilku juga imut😄

    Tanpa skrinsyut, semua adalah hoax😀

    # Kera Ngalam
    Sekali teman, selamanya tetap teman… Jadi, kemungkinan besar masih diingat, sejeyek apapun teman itu😀

    # caplang™
    *centang daftar absen*

    eh yg poto kiri…

    Cakep kan?😳😎

  5. afiy mengatakan:

    hoax tu apa yak? (‘ . ‘)

  6. bumisegoro mengatakan:

    maksudnya yang kedua classified?

  7. ninoy mengatakan:

    eh eh adiknya lahir tgl 29 april 1983? wow!!! cuman beda tepat satu tahun sama saya….duluan dia lahirnya huhuhuhuhu eh eh cewe2 yang mana nih yang menggetarkan hati? hayooo sebut aja urutannya😛

  8. Takodok! mengatakan:

    Ngambek ya pas diambil potohnya (yg kiri)?:mrgreen:

  9. suandana mengatakan:

    # afiy
    Hoax itu adalah… hoax. Sesuatu yang… hoax. Maksudnya itu… ya… hoax.:mrgreen:

    Intinya, saya sendiri juga kurang paham. Hanya saja sering digunakan untuk menyebut sesuatu yang tidak dapat dibuktikan. Mungkin begitu???🙄

    # bumisegoro
    Maksudnya, yang kedua itu tidak boleh diceritakan karena dapat mengganggu stabilitas suatu sistem yang nantinya akan dapat menyebabkan keruntuhan sistem tersebut…

    # ninoy
    *ngitung jumlah para penghuni gelap yang menempati pojokan hati*

    Wah, banyak banget nih, jumlahnya… Kalau disebut semua, bakal jadi posting tersendiri…:mrgreen:

    # desti

    Ngambek ya pas diambil potohnya (yg kiri)?:mrgreen:

    Waduh, saya lupa tuh… Sudah lama banget sih… Lagian, foto ini kan sudah dianggap hilang… Kebetulan aja ketemu waktu beres-beres rumah😀

  10. almascatie mengatakan:

    haiya mengingatkan sayah ama temen SMP yang cuman 7 ekor
    ^_@

  11. senyumeva mengatakan:

    @almascatie

    Temen kok di ekor2in seh…mas boy….

    @suandana

    fotonya kok gitu ya….????

  12. suandana mengatakan:

    # almascatie
    7 ekor? Hmmm… lumayan banyak, tuh…😀

    # Mbak Eva

    fotonya kok gitu ya…????

    Eh? Kenapa dengan fotonya, Mbak? Terlalu keren kah? Jadi malu…😳

  13. Bachtiar mengatakan:

    kenangan memang indah ya ?

  14. suandana mengatakan:

    # Bachtiar
    Yup, benar sekali…

  15. gies mengatakan:

    dduuuuhh potona cek loconah…terro e’thobi’ah pipinah..hihihi…

    iyah, mohon maaf kahir batin juga yaaa…masih suasana syawal khan ini?…

  16. suandana mengatakan:

    # gies
    *melindungi pipi dari cubitan gies*
    lucu? samangken ta’ lucu pole… sudah ganteng😎😀

Tinggalkan Balasan

