Lebaran 2007_bagian 1 : mikir…

Posted: 18 Oktober 2007 in Uncategorized

SMS 1 :

Kulo lan sampeyan wonten ngalam donyo meniko sauger namung nglampahi jejibahan saking gusti Allah. Monggo ing dinten fitri puniko kulo lan sampeyan sami-sami paring pangapunten marang sadoyo lepat lan luput… Allahumma amiiin🙂

SMS 2 :

Seuntai “kasih” membuat sayang”. Seucap “janji” membuat “percaya”. Sekecil “luka” membuat “kecewa”. Namun hidup akan terasa ringan saat segala kesalahan dimaafkan. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir batin…

SMS 3 :

For all the things that I’ve done wrong… For words that I’ve written seems to hurt you… For bad jokes that I’ve made… Please forgive me... Maaf lahir batin…

SMS 4 :

Nyo’on sapora se raje… Ma’ap ta’ bisa langsung dhateng ka compo’ epon panjenengan… Minal aidin wal faidzin

Ternyata, ada banyak cara untuk menyampaikan permintaan maaf…

Nah, itu adalah beberapa SMS yang saya terima di saat lebaran. Saya sendiri juga mengirimkan beberapa SMS ke beberapa orang, yang isinya tidak perlu dibeber di sini😉 … Yah, karena kalimatnya tidak terlalu bagus (Karena saya bukan seorang pujangga, makanya isi SMS yang saya kirim itu terlalu straight to the point, tanpa kembangan atau basa-basi sedikitpun… Maklum, orang teknik… -_- )

Saya juga mengamati… Beberapa lebaran terakhir ini kok terasa ‘sepi’ ya? Sampai hari kesekian ini, persediaan kue di rumah saya masih banyak (lumayan, buat sangu ke Bandung nanti😀 ). Padahal, dulu, hal ini hampir mustahil terjadi. Biasanya, pada H+3, Bunda harus membeli stok baru kue karena wadah-wadah kue mulai kosong.

Apakah ini gara-gara kemajuan teknologi (baca: SMS)? Yang membuat orang-orang jadi malas ber-silaturrahim secara fisik? Kalau benar begitu, kok sepertinya terasa menyedihkan ya? *mikir serius*

ps:Mohon maaf atas segala tulisan ‘tidak baik’ (baik disengaja maupun tidak disengaja) yang pernah saya buat… Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin…

Komentar
  1. suandana mengatakan:

    # caplang™
    *centang daftar absen*

  2. itikkecil mengatakan:

    maafin saya juga dit….

  3. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Tenang, Mbak… Stok maaf saya masih melimpah tuh…🙂

Tinggalkan Balasan

