orang itu dan bulan…

Posted: 28 September 2007 in cerita, Uncategorized

Sudah beberapa hari, Bulan tampil penuh pesona. Sinarnya (yang dipinjam dari Matahari) begitu terang namun teduh, dan menyebarkan hawa dingin yang membuat suasana jadi terasa romantis.

It’s beautifulbut sad

Iya juga sih, karena pesonanya itu, Bulan jadi dijauhi sama geng-nya Bintang. Mereka menjauh, dan hanya Bintang Sore sama Bintang Fajar yang berani mencoba mengadu sinar dengan Bulan…

It reminds me to someone…

Eh? Benarkah? Siapa?

Guess?

Putri Pak Kades?

No! She’s beautiful and loved by everyone. She’s not a moon…

Gadis yang duduk di dekat pintu kelas itu ya?

…I don’t think so… She’s not that pretty, for me… that’s why she’s not popular

Ah, pasti anak perempuan yang tinggal di pojok jalan itu…

Well, she’s not popular, but she has this ‘desirable manner’ that made her interesting…

Lalu, siapa? Yang kau bilang kayak Bulan itu…

Can’t you guess?

Siapa? Yang cantik tapi dijauhi sama orang lain…

I am waiting…

…Kamu? Gak mungkin lah…

Why not?

Kamu kan populer?

Hardly!

Kamu kan gak… (dak jadi dilanjutin karena melihat tangan yang terkepal dan lirikan yang mengancam :-) )

Yes, I am… (dan dia tersenyum manis…. maniiiis banget)

Kok, malah senyum sih? Bangga ya jadi Bulan?

Of course…

Tapi, apa kamu dak sedih, dak kesepian?

No…

Benarkah?

Because I have you…

Hey, say something

Kudu ngomong apa?

Whatever…

PD banget ya, kamu…

Of course I am… I am the moon!

Hehehe… Bener-bener…

…And you are the sun… MY sun…

I don’t care if there are no one who will talk to me… I don’t give it a damn if I am not popular… As long as there is YOU…

………………

Kepada yang membaca:

Bayangkan, kalau Anda terlibat dalam percakapan seperti di atas itu🙄

Apakah yang akan Anda lakukan? Apa reaksi Anda?

Komentar
  1. Takodok! mengatakan:

    Reaksi saya? Nyanyi “I can’t liveeee…..I can’t live without youuuuuhuhuhuhuhuuuuuuu…” sambil nabuh rebana:mrgreen:

  2. 'K, mengatakan:

    saya mah terdiam sajah,sambil mikir gombalnya dirimu cintaku ^_^

  3. suandana mengatakan:

    # Desti
    Hmm… Niru jejaknya Mbak Itik ya?

    # ‘K,
    Memang tuh, gombal banget tuh cewek!

  4. caplang™ mengatakan:

    saya akan diam saja
    dan mendengarkan bulan bicara hingga pagi

  5. suandana mengatakan:

    # caplang™
    Diam itu emas ya…

  6. itikkecil mengatakan:

    Because I have you…

    menitikkan airmata……
    That’s why I am strong, because I have you

    *teringat kepada seseorang*

  7. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Wah, sampai segitunya… *ngiri ON*

  8. 'K, mengatakan:

    kesummon akibat pengakuan itik

  9. suandana mengatakan:

    # ‘K,
    Eh? Ada gosip apa nih? *sok lugu ON*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s