obrolan singkat…

Posted: 23 September 2007 in cerita, mimpi

“Dit…”

“Apa..?”

“Kenapa kamu membuat halaman mimpi-mimpi di blog kamu itu?” tanyanya lagi, seorang kawan yang agak cerewet memiliki rasa ingin tahu yang besar.

“Yah, supaya aku selalu ingat, bahwa aku punya banyak mimpi yang harus diwujudkan…”

“Terus, kalau misalnya nanti tidak terwujud?”

“Sebisa mungkin harus terwujud dong…”

“Wei, aku tanyanya… Kalau dak terwujud gimana?”

“Dan aku jawab… Harus terwujud!!!”

“Jadi…”

I’ll try..! Dan jika gagal pada kesempatan pertama, aku akan mencoba lagi dan lagi… Terus, sampai mimpi-mimpi itu terwujud…”

“Kamu nge-list banyak hal lho…”

“Itu belum semuanya…”

“Heh? Apa?”

“Yang ku-list di halaman mimpi-mimpi itu, belum semuanya… Masih banyak mimpi-mimpiku yang lain. List-nya ada di rumah… Mau lihat?”

“…” dia terpana. Perasaan nggak percaya, kagum, heran, sangsi, aneh, bercampur jadi satu di wajahnya itu. “…Masih ada banyak?”

“Yup…”

“Kamu yakin dapat mewujudkan semua itu?”

“Aku percaya pada Power of Dream…

“Iya sih, tapi kalau kebanyakan… Berapa banyak sih, mimpi-mimpimu?”

“Mmm… Karena aku manusia biasa, aku nggak sempat ngitung jumlahnya…”

“Segitu banyaknya kah?”

“Banyak lah pokoknya…”

Dan dia pun berlalu sambil geleng-geleng kepala, meninggalkan saya yang kembali menatap flow chart program yang harus saya kumpulkan Senin besok…

SEMANGAT!!!

Komentar
  1. Liezmaya.web.id mengatakan:

    weitzzzzzzzzz pertamax????

    Austin power ya😀 hehe

  2. itikkecil mengatakan:

    Setiap orang punya hak untuk bermimpi…:mrgreen:

  3. suandana mengatakan:

    # Liez
    Iya dong…

    # Mbak Ira
    Hidup bermimpi…!😀

  4. caplang™ mengatakan:

    saya juga percaya dng kekuatan mimpi
    lewat mimpi kita bisa terus berpikir positif
    juga menjaga agar harapan selalu ada

    tentunya bukan mimpi yg tanpa usaha yak🙂

  5. deethalsya mengatakan:

    ah, kayak-a dt gak prnh ngobrol ttg ini deh..:mrgreen:
    *OOT mode on*

    btw, mimpi itu bgs koQ..
    bs jd pelecut semangat..🙂

  6. gies mengatakan:

    iya donk, mimpi atw cita-cita memang harus banyak, gak tercapai satu, masih byk cadangannya..hihi nyambung kan?

  7. suandana mengatakan:

    # caplang™
    Makanya, mimpi itu ditulis di blog, biar tersemangati untuk mewujudkannya…

    # deethalsya
    OOT itu apaan sih?
    *lugu ON*😀

    # Gies
    Nyambung… nyambung kok…

  8. almascatie mengatakan:

    “Follow your dream”😆
    kata ajaib yg selalu di wallpaper kompi

  9. suandana mengatakan:

    # almascatie
    Berarti se-aliran nih…
    *toss dulu*

Tinggalkan Balasan

