Posted: 7 September 2007 in renungan

Bayangkan jika tiba-tiba ada yang mendatangi Anda dan bertanya… “Kamu baik-baik saja, kan?”

Apa kira-kira reaksi yang akan ditampilkan pada saat itu?
a. kaget sampai tidak dapat menjawab apa-apa
b. spontan menjawab… “Baik kok, kenapa?”
c. spontan menjawab… “Bukan urusan Loe!”
d. tidak menjawab, dan langsung ngeloyor pergi
e. langsung curhat…
f. […isi sendiri…]

Terkadang, manusia itu suka bertingkah aneh deh…

Komentar
  1. ninoy mengatakan:

    pertamax!!!

    manusia itu anehnya ga kadang2 mas…sering malahan😀
    saya kalo di kasih pertanyaain itu depend on sapa yang nanya dulu deh…klo ga kenal2 amat ya jawaban c keknya heuheu ato malah jawaban d, tapi klo udah kenal….bisa jadi curhat sehari semalem poll kekekekeke

  2. gies mengatakan:

    aku jawab:
    “lho kok?! pertanyaan kita sama?!!” hehehe ditanya, tanya saja lagi….

  3. Takodok! mengatakan:

    Kamu baik-baik saja kan?:mrgreen:

    Jawab aja, “Kalo iya kenapa, kalo enggak kenapa?”
    *pernah diambekin gara2 jawab begini*

  4. itikkecil mengatakan:

    mungkin tampang adit pada saat itu benar-benar memelas sehingga dicurigai tidak baik-baik…😀
    tapi kalo saya ditanyain gitu….
    ‘Situ lagi kurang kerjaan ya’
    Actually, I hate when people asked me about what happen with me…

  5. suandana mengatakan:

    # Ninoy
    Tuh kan… Aneh kan…

    # Gies
    Saran yang bagus, Mbak… Sakalangkong…😀

    # Desti
    Resikonya itu lho… Dijadikan target ngambek… Berapa lama tuh, diambekin-nya?😦

    # Mbak Ira
    Nah, yang bikin heran… Saya tidak merasa kalau tampang saya itu sedang memelas. Memang sih, belum sempat potong rambut sejak bulan Maret yang lalu, tapi itu kan justru membuat penampilan saya tambah keren…:mrgreen:

  6. Takodok! mengatakan:

    Gak lama kok diambekinnya. Malah dapet gelar Miss Tanya Kenapa jadinya😀

    Hoho, seperti kebanyakan orang, jawab sesuai mood ajah mas. Tapi emang sih, mood saya bisa tiba2 jadi jelek, dari yg tadinya secerah mentari *halah*, kalo ditanya begitu..

  7. A-isy mengatakan:

    pertanyaan yang biasa saja, menurut saya
    klo ada yang bertanya gitu, yang tinggal di jawab saja..

    “tentu saja saya baik baik aja.”
    atau dijawab:

    “alhamdulillah…….,Luar biasa, ….Allohu Akbar…..yes!!”

    hehe..😄

  8. suandana mengatakan:

    # Desti a.k.a Miss Tanya Kenapa
    Hmm… Cukup berbahaya juga, ya…

    # Bu Mina
    Pengennya sih bisa menjawab seperti itu… Tapi kan, dulu diajarkan supaya jangan berbohong tuh…

  9. almascatie mengatakan:

    jawaban sayah pasti….
    pertama : baik-baik aja mas
    kedua : anda sapa yah… maaf kalo sayah lupa wajah anda🙂

  10. funkshit mengatakan:

    “Kamu baik-baik saja, kan?”

    1. sekarng jam 9 seperempat mas. . .
    2. btuh duit nich,, ngutang donks
    3. senyum lebar .. .

  11. caplang™ mengatakan:

    *lingkari jawaban b*

    saya harus selalu tampil baik di depan para penggemar saya 8)

  12. suandana mengatakan:

    # almas
    Cara yang tepat untuk menjaga imej ya…

    # funkshit:mrgreen:

    # caplang™
    Hidup JaIm!:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s