3 September 2007…

Posted: 22 Agustus 2007 in cerita

Dia    : Aku suka kamu, Dit…

Saya : Bener? Aku juga lho…

Dia    : Terus?

Saya : Mau jadi pacarku?

Dialog itu, terjadi dulu… Duluuuuuu sekali. Tepatnya, pada tanggal 7 Januari 1997. Di teras sebuah rumah, di saat hujan datang berkunjung ke kota kami. Hari itu, dia resmi menjadi penghuni pertama pojokan hati yang sudah dipenuhi pemukim gelap:mrgreen: .

Terus, apa hubungannya dengan 3 September 2007…?

Yah, karena “dia” dalam dialog tersebut akan menikah pada tanggal 3 September 2007 besok. Bukan dengan saya, tentu saja T_T. Kami mendapati bahwa jalan yang akan kami tempuh terpisah oleh sebuah penghalang yang tidak dapat kami lewati, setelah berjalan bersama selama enam tahun lebih dua bulan.

Dan besok, tanggal 3 September 2007, dia akan menikah dengan seorang kawan yang dulu juga pernah sekelas dengan kami. Semoga saja pernikahan mereka di-barakah-i dan selalu dilimpahi barakah oleh Allah. Selain mendoakan, apalagi yang bisa saya lakukan? Datang ke pernikahannya naik truk yang dimuati …. kilogram pupuk plus beberapa bahan lain sebagai campuran untuk membuat api yang akan melahap habis area seluas 500 meter persegi? Nggak dewasa banget kan, kalau saya melakukan itu…

Selain itu, saya juga tidak dapat menghadiri prosesi pernikahan itu. Dengan alasan yang terhormat (untungnya). Nggarap tesis! (saya cinta tesis… hidup tesis!!!😀 )

Yah, begitu lah… Selamat buat Fidjriyah Ramadiantini (jaga-jaga, siapa tahu dia sudah jadi seorang blogger) … Sudah tercapaikah impian dan harapanmu?

Komentar
  1. sez mengatakan:

    pertamax!!
    huy…

    aaaaa…..
    jadi sedih..
    jadi sedih..
    jadi sedih..

    inget ajah..
    kalo jodoh.. engga kemana
    kalo bodoh.. engga bisa kemana-mana..

    hehehe

  2. suandana mengatakan:

    Eh, jangan sedih dong… Saya aja nggak kok
    *bergaya tegar*
    Btw, buku yang di-link itu ceritanya seperti yang saya alami ya?

  3. caplang™ mengatakan:

    kalo emang jodoh ga bakal kemana
    pasti dia sama jodohnya😀

  4. Mrs. Neo Forty-Nine mengatakan:

    lewat 3 tahuuuun…???
    OMG…kok postingan kita sama2 flesbek toh?

    betewe, itu YM knapa gaperna OL?

  5. suandana mengatakan:

    # caplang
    Yup… Dia memang menikah sama jodohnya T_T

    # Siwi (sudah memastikan ada Mrs. di depan nama)
    Sepertinya, sekarang ini sedang musimnya flesbek nih. Gimana kalau diresmikan saja, officially, flesbek season opened? *ide ngawur*

    Soal YM, gara-gara tesis nih…

  6. almas mengatakan:

    Selamat buat Fidjriyah Ramadiantin

    hmmm kayaknya sayah familiar dengan nama ini ya hihihhii
    btw met sukses menempuh hidup baru menggarap tesis pak moga2 sukses heueeue

  7. suandana mengatakan:

    # almas😯 Heh?!
    Familiar? Bagaimana bisa? Hayo, cerita!
    *nyiapin alat-alat interogasi*

    moga2 sukses

    Amiiin…. Terima kasih doanya. SEMANGAT!!!

  8. ninoy mengatakan:

    mas yang tegar ya…ga perlu tisukan? hehehe…tenang2 seseorang yang lebih baik menjadi pendamping mas pasti sudah disiapkanNya, tapi bukan berarti mba itu ga baik ya… cuman ga jodo ajah🙂
    hayo semangat tesis!!! ntar klo garape mberes makan2 yo😛

  9. suandana mengatakan:

    # Ninoy
    Ini tegar kok… Tegar banget… Percayalah… Saya tegar!!!
    *maksa supaya percaya*😀

    Lha, ini bab 1 aja belum kelar kok sudah diingatkan soal makan2 sih? Kan nambah beban moral nih?😈

  10. ninoy mengatakan:

    kekekekeke beban moral yak? ya udah deh di dukung biar cepet kelar ga kan nanyain makan2 deh sebelum thesisnya kelar…janji…makan2nya udah thesis ajah -berusaha nyebut makan2 dengan samar2-

  11. suandana mengatakan:

    # Ninoy
    Yah… Itu mah, teteup ajah nyebut makan2. Sesamar apapun T_T

  12. A-isy mengatakan:

    Selamat mengerjakan tesis..
    pantesan jadi jarang beredar di dunia maya😀
    semagnat!!!!
    tentang gadis yang menikah itu..yah, kayaknya itu hal yang biasa ya. orang yang (pernah) kita sukai menjadi milik orang lain. y ga apa apa jangan heboh

  13. suandana mengatakan:

    # Mina
    SEMANGAT!!! Terima Kasih… *terharu*

    Saya ini nggak heboh kok, cuma sekedar memberitahukan saja:mrgreen:

  14. itikkecil mengatakan:

    SEMANGAT!!!!!

  15. A-isy mengatakan:

    hehe..iya, sama -sama. mari saling mendoakan

  16. suandana mengatakan:

    # Mbak Ira
    Terima kasih atas dukungannya, Mbak…

    # Mina
    Amiiin… Semoga harapannya yang ‘itu’ cepat terkabul ya😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s