Akhirnya…

Posted: 13 Juni 2007 in narsis

Gak terasa (sebenarnya berasa sih, tapi mode hiperbolistiknya sedang ON), sudah dua semester berlalu di ITB. Semester matrikulasi dan semester satu. Semuanya diakhiri kemarin, dengan gong ditabuh oleh Pak Budi Rahardjo, saat tur keliling Pusat Mikroelektrtonika (dulu namanya PAU Mikroelektronika). Tur ini, sedikit banyak telah memberikan peranan dalam sakitnya Pak Budi (semoga cepat sembuh, Pak…).

Sesuai tradisi, setiap pergantian semester biasanya ada waktu libur yang cukup lama. Jadi, saya pulaaaang…  *dengan ekspresi setengah mengantuk gara-gara kebanyakan begadang selama 1 bulan terakhir (ujian..🙂 )

Ahh… **membayangkan**,

Bisa melihat lautan bintang lagi (yang sulit sekali untuk dilihat di Bandung ini) … Bisa melihat lautan tebu lagi… Gak bakal kedinginan lagi (kota saya itu termasuk wilayah pantai dan merupakan salah satu daerah terkering di bagian timur Jawa) … Bisa ketemu anak-anak saya lagi… Bisa main ke laut lagi… Bisa makan seafood sepuasnya lagi… Bisa tidur lama tanpa ada rasa khawatir (sebenarnya masih ada tugas PHP yang wajib dikumpulkan 2 minggu lagi, tapi untuk sementara dianggap angin lalu🙂 ) … Bisa makan masakan orang rumah lagi… dan banyak ‘bisa’ yang lainnya lagi.

Bukannya saya menentang sumeba miyako , dan bukannya meng-iming-iming-i mereka yang berada nun jauh di sana *jauh banget…* tapi ini adalah ungkapan kegembiraan yang keluar dari lubuk hati terdalam *ahh…. lagi-lagi menulis bahasa aneh*, yang bakal dirasakan oleh semua orang yang pernah mengalami ‘hidup jauh dari keluarga’. Yang membuat orang yang mengalami akan menempuh perjalanan dengan kereta dan bus selama 24 jam dengan senang hati (saya, contohnya🙂 )

Jadi… Situbondo, here I come

Komentar
  1. TakodokManis! mengatakan:

    Huwaaaa! Sudah pada selesei ujian, disini malah baru mo mulai. *histeris, tapi dikit*:mrgreen:

    Oke, selamat libur deh, MasPakOm!😀

  2. suandana mengatakan:

    # Mbak Desti
    Heeeeeeeh? Baru mau mulai ujian? *ikutan histeris, tapi dikit*
    Makasih, selamat ujian ya…!

    ps: kodoknya sudah dikasih makan?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s